Sukses

Apresiasi Nasabah, KB Bank Hadirkan 'Customer Visit Day’ di Hari Pelanggan Nasional

KB Bank menggelar acara ‘Customer Visit Day’ dan ‘Saranghae Nasabah KB Bank’ sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September.

Liputan6.com, Jakarta KB Bank menggelar acara ‘Customer Visit Day’ dan ‘Saranghae Nasabah KB Bank’ sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September.

Direktur Utama KB Bank, Tom (Woo Yeul) Lee menyebut bahwa acara tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada para nasabah yang telah menjadi bagian penting dari KB Bank. Ia pun menegaskan, KB Bank selalu mengutamakan kebutuhan dan kepuasan pelanggan sebagai inti dari setiap inovasi dan layanan yang kami hadirkan. 

“Melalui kesempatan ini, kami ingin memberikan apresiasi yang mendalam kepada semua nasabah baik nasabah perorangan maupun nasabah korporasi yang telah menjadi mitra setia kami dalam mendukung perkembangan ekosistem ekonomi digital di Indonesia,” sebutnya.

“Dengan mengusung semangat ‘Kita Bisa karena Bersama’, pada momen ini kami juga ingin menegaskan komitmen kami mendukung dan selalu berada di sisi nasabah untuk meraih kesejahteraan bersama dengan KB Bank,” jelas Tom.

Sementara itu, Senior Vice President Digital Goods Tokopedia, Rudy Azhary Dalimunthe, mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kolaborasi yang konsisten dilakukan bersama KB Bank dan mitra strategis lainnya dalam menghadirkan kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk melakukan pembayaran tagihan lewat Tokopedia.

“Kolaborasi dengan para mitra strategis dalam memberi pengalaman terbaik dan relevan bagi pelanggan sangat penting, mengingat kita berada di era experience economy, di mana konsumen tidak lagi hanya menginginkan barang atau jasa, tetapi juga membutuhkan pengalaman yang mengesankan agar bisa menjadi pembeda untuk memenangkan kompetisi,” ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadirkan Saranghae Nasabah KB Bank

Selain ‘Customer Visit Day’, di Hari Pelanggan Nasional, KB Bank juga menggelar acara bertajuk ‘Saranghae Nasabah KB Bank’ di seluruh kantor cabang KB Bank di Indonesia. 

Pada momen spesial ini, KB Bank mengundang beberapa nasabah setia untuk datang langsung ke kantor cabang untuk menerima hadiah atau penghargaan spesial dari KB Bank. Penghargaan ini diharapkan bisa meningkatkan loyalitas dan kepercayaan nasabah kepada KB Bank sebagai mitra finansial yang terpercaya. 

Melalui perayaan Hari Pelanggan Nasional 2024, KB Bank mempertegas komitmen untuk selalu memberikan layanan perbankan yang unggul dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan nasabah. 

Dengan semangat kolaborasi dan kepercayaan yang kuat, KB Bank pun optimis bisa menjadi mitra finansial terbaik saat ini hingga masa mendatang.

 

(*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini