Sukses

Hari Pelanggan Nasional, BP-AKR Sebar Voucher Bensin

Bagi BP-AKR, Hari Pelanggan Nasional bukan saja perayaan untuk mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada pelanggan, namun juga sebagai momen untuk BP-AKR lebih dekat dengan pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta - Memperingati hari Pelanggan Nasional di tanggal 4 September 2024, PT Aneka Petroindo Raya (BP-AKR) menggelar program apresiasi yang bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada para pelanggan setia.

Program ini digelar di seluruh jaringan SPBU bp yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur dengan membagikan hadiah menarik bagi para pelanggan yang telah melakukan transaksi di tanggal 4 September 2024. Tak hanya itu, momen ini juga digunakan secara khusus oleh jajaran direksi BP-AKR melayani langsung para pelanggan SPBU bp dan wildbean cafe TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Di tanggal tersebut dari pukul 14.00 – 16.00 wib, khusus lima puluh pelanggan pertama SPBU bp TB Simatupang yang melakukan transaksi bahan bakar bp jenis  apapun – baik roda dua maupun roda empat - BP-AKR memberikan voucher bensin secara gratis sampai dengan 100 ribu rupiah dan juga berkesempatan mendapatkan gratis minuman dari wildbean cafe hingga souvenir exclusive setiap pembelian BP Ultimate.

Presiden Direktur BP-AKR Vanda Laura menjelaskan, bagi BP-AKR, Hari Pelanggan Nasional bukan saja perayaan untuk mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada pelanggan, namun juga sebagai momen untuk BP-AKR lebih dekat dengan pelanggan dan melakukan dialog untuk mengetahui seberapa jauh dapat mengerti dan memenuhi kebutuhan para pelanggan.

"BP-AKR menyadari bahwa kepercayaan dan loyalitas pelanggan adalah faktor penting untuk kami dapat terus melayani pelanggan setia kami,” jelas Vanda di sela-sela peringatan Hari Pelanggan Nasional di SPBU bp TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Sebagai perusahaan penyedia bahan bakar yang fokus pada kepuasan pelanggan, BP-AKR memiliki komitmen dalam menyediakan produk bahan bakar berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Rangkaian produk bahan bakar berkualitas yang tersedia di jaringan SPBU bp yaitu BP Ultimate, BP Ultimate Diesel, BP 92 dan BP Diesel. Semua produk bahan bakar bensin bp - yaitu BP Ultimate dan BP 92 - dan juga produk BP Ultimate Diesel mengandung formula teknologi ACTIVE yang membantu melindungi mesin kendaraan dari penumpukan kotoran sehingga merawat mesin tetap bersih dan menjaga performa kendaraan tetap optimal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sediakan Banyak Fasilitas

Tak hanya itu, BP-AKR juga berkomitmen dalam memberikan layanan berkualitas serta memastikan para pelanggan mendapat nilai tambah melalui berbagai fasilitas yang tersedia seperti toilet yang bersih, pengisian air & angin gratis dan tersedianya mini market, gerai makan cepat saji hingga gerai kopi kekinian.

Sebagai bentuk apresiasi, BP-AKR juga menggelar berbagai program promo menarik untuk para pelanggan mulai dari gratis 1 liter merchandise exclusive, hadiah merchandise, cashback bank, pembayaran digital dan promo lainnya.

BP-AKR ingin memastikan akan terus melayani masyarakat Indonesia dan menjadi #TemanPerjalanan yang menyenangkan bagi para pelanggan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.