Sukses

Intip Kekayaan Baim Wong, Diisukan Cerai dengan Paula Verhoeven

Nikita Mirzani membuka informasi tentang kabar Baim Wong Cerai dengan Paula Verhoeven. Apa benar?

 

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong saat ini sedang dirumorkan mengalami keretakan rumah tangga dengan Paula Verhoeven, seorang model yang Baim Wong nikahi pada tahun 2018 silam.

Rumor tersebut bermula setelah pernyataan mengejutkan dari Nikita Mirzani. Dalam sebuah pertemuan di DinoXScape, tempat bermain anak milik Baim, Nikita secara terbuka mengungkapkan bahwa Baim Wong akan segera menyandang status duda.

Terlebih, Nikita menyebut bahwa perceraian tersebut sudah di depan mata dan tidak perlu ditunda lagi. “Kapan official-nya Baim? Udahlah, jangan dilama-lamain. Segera!" ucap Nikita dengan nada yang penuh keyakinan.

Alhasil, pernyataan tersebut membuat publik semakin penasaran, lantaran respons Baim terhadap pernyataan ini pun tidak banyak bantahan, yang justru membuat spekulasi semakin berkembang.

Bahkan dalam momen tersebut, Baim tampak tenang meski tidak menyangkal pernyataan Nikita. Sebaliknya, ia hanya meminta Nikita untuk tidak berbicara banyak, karena mereka sedang direkam oleh kamera.

Kendati demikian, publik masih menunggu konfirmasi resmi dari kedua belah pihak mengenai kebenaran rumor cerai dengan Paula Verhoeven tersebut.

Kekayaan Baim Wong

Sosok Baim Wong memang dikenal sebagai aktor, konten kreator, hingga pengusaha. Lantas, berapa kekayaan Baim Wong?

Berdasarkan berbagai informasi yang dirangkum Liputan6.com, Minggu (8/9/2024) dari berbagai sumber, Baim Wong diketahui memiliki beberapa bisnis yang bergerak di berbagai sektor, sehingga ditaksir kekayaannya bisa mencapai miliaran.

Salah satu lini usaha yang dimiliki Baim adalah rumah produksi untuk memproduksi berbagai konten YouTube, yakni Tiger Wong Entertainment. Rumah produksi ini telah berdiri sejak tahun 2020.

Bahkan, Tiger Wong ini pernah mendapatkan suntikan dana dari Adhya Group sebesar Rp1,5 triliun untuk pengembangan bisnis yang dikelola oleh ayah dua anak ini.

Aktor berusia 43 tahun ini juga memiliki bisnis di sektor makanan, yang terkenal adalah Bakpia Wong, yakni bisnis makanan oleh-oleh khas Yogyakarta. Usaha ini telah ada sejak tahun 2018.

Tak hanya usaha Bakpia, Baim juga menjual produk makanan lainnya, di antaranya Kokoa and Co, Bakmi Wong, Wong Potato, Quinno Gelato Cakes, Ayam Gebug Ayahu, Pia Kacang Susu “Pikkacu”, Donuthing, dan masih banyak lainnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya Toko Batik dan Liquid Vape

Usaha Baim tak berhenti di situ saja. Ia juga memiliki usaha di sektor fashion tradisional dengan menjual batik dengan nama "Batik Wong". Produk fashion ini telah dipasarkan sejak tahun 2018.

Kecintaan Baim Wong dalam dunia bisnis kembali dibuktikan dengan merilis brand baru. Baim meluncurkan produk liquid vape yang diberi nama "Tiger Wong" pada 2021 silam.

Diketahui, Baim bekerja sama dengan kedua rekannya yang namanya sudah tak asing di dunia liquid vape, Boedyanto dari Jakarta Vapor Shop dan Winarno dari Vapezoo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.