Sukses

Banjir Promo Spesial dari BRI saat Ajak Si Kecil Main di Youreka Kids Farm, Apa Saja?

BRI menghadirkan promo spesial ketika para orang tua berkunjung ke Youreka Kids Farm.

Liputan6.com, Jakarta Menghabiskan waktu bersama si kecil tidak hanya mempererat hubungan keluarga saja, tetapi juga memberikan kesempatan untuk belajar dan tumbuh bersama. Aktivitas seperti bermain di luar ruangan atau mengunjungi tempat-tempat menarik dapat memberikan pengalaman yang berharga bagi si kecil.

Selain itu, ketika mengajak si kecil ke tempat-tempat menarik pun dapat memberikan kesempatan kepada orang tua untuk memperkenalkan hal-hal baru. Salah satu cara untuk menggabungkan kesenangan dan pembelajaran adalah dengan mengajak si kecil ke tempat-tempat yang menawarkan pengalaman interaktif dan edukatif.

Youreka Kids Farm adalah salah satu destinasi yang menawarkan pengalaman bermain yang menyenangkan dan mendidik bagi si kecil. Pasalnya, Youreka Kids Farm merupakan indoor edutainment berkonsep peternakan dan perkebunan pertama di Jakarta.

Di sana, si kecil bisa bermain sambil belajar dunia peternakan dan perkebunan tanpa perlu kepanasan atau digigit nyamuk. Selain itu, si kecil juga bisa belajar tentang kehidupan peternakan dan agrikultur.

Lebih menariknya lagi, dunia peternakan dan perkebunan di Youreka Kids Farm dibuat semirip mungkin dengan kondisi dan suasana aslinya. Youreka Kids Farm menggunakan simulasi hewan ternak animatronik dan tanaman replika yang sama dengan ukuran sebenarnya.

Promo Spesial dari BRI

Selain memanjakan si kecil dengan beragam permainan yang edukatif, berkunjung ke Youreka Kids Farm pun memanjakan orang tua. Bagaimana tidak? Pasalnya, BRI menghadirkan promo spesial ketika para orang tua berkunjung ke Youreka Kids Farm.

Yup, ketika orang tua sekaligus nasabah melakukan transaksi menggunakan Debit BRI, Kartu Kredit BRI dan BRImo bisa mendapatkan promo spesial yang bikin semakin hemat!

Lantas apa saja Promo Spesial dari BRI yang berlaku  sampai 30 September 2024 di Youreka Kids Farm?

  • Diskon 25% berlaku setiap Sabtu dan Minggu.
  • Potongan Rp75 ribu dengan minimal transaksi Rp300 ribu setiap Senin - Kamis.
  • Buy 1 get 1 berlaku hari Senin - Jumat
  • Berlaku untuk 1x transaksi/kartu/hari.
  • Tidak berlaku kelipatan.
  • Promo tidak dapat digabungkan promo lain.
  • Berlaku di Outlet Youreka Kids Farm.
  • Tidak berlaku playdate dan field trip.

Untuk detail promo kamu bisa kunjungi Promo Spesial BRI di Youreka Kids Farm Jakarta.

Nah, dengan menggunakan BRI, kamu bisa mendapatkan diskon dan potongan harga setiap harinya, bukan? So, tunggu apa lagi, saatnya berkunjung ke Youreka Kids Farm dan transaksi menggunakan Kartu BRI dan BRImo!

Eits, jangan lupa juga untuk unduh BRImo yang bikin transaksi sehari-hari makin satset dan gampang di App Store, Play Store, dan HuaweiAppgallery, ya.

#PromoMerchantBRI #Promoholic #DebitBRI #KartuKreditBRI #EDCBRI#BRImo

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.