Sukses

Adakan Charity Golf Tournament 2024, Smartfren Donasikan Rp200 Juta kepada Yayasan Buddha Tzu Chi

Donasi ini diserahkan kepada Yayasan Buddha Tzu Chi agar dapat disalurkan untuk penguatan ekonomi masyarakat, pendidikan, maupun berbagai sosial lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Bentuk kepedulian kepada masyarakat kembali ditunjukkan oleh Smartfren sebagai salah satu provider telekomunikasi andalan di tanah air. Lewat Smartfren 100% untuk Indonesia Charity Golf Tournament 2024, donasi total donasi sebesar Rp200 juta berhasil dikumpulkan. Donasi ini kemudian diserahkan kepada Yayasan Buddha Tzu Chi agar dapat disalurkan untuk penguatan ekonomi masyarakat, pendidikan, maupun berbagai sosial lainnya.

Andrijanto Muljono, Chief Executive Officer Smartfren mengatakan, “Terima kasih kepada seluruh peserta yang mendukung terselenggara dan terkumpulnya donasi amal ini. Selain sebagai olah raga dan ajang silaturahmi, acara ini juga merupakan wujud dari filosofi bisnis Smartfren, Garda Persatuan, yang bertujuan menyelenggarakan kegiatan positif yang menyatukan dan bersama-sama memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.”

 

Sebagai informasi, Smartfren sudah dua kali menggelar turnamen golf amal tersebut. Berbagai perusahaan dan stakeholder industri telekomunikasi berkumpul memberikan dukungan dalam penyelenggaraan acara amal tersebut. Selain itu, Smartfren juga memperkenalkan kembali Kartu Perdana Golf yang dapat memberikan manfaat bagi mereka yang hobi melakukan olahraga tersebut.

Hong Tjhin, Sekretaris Umum Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia menambahkan, “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Smartfren seluruh partner yang ikut serta mendukung acara ini. Donasi tersebut akan kami gunakan 100% untuk masyarakat yang membutuhkan. Semoga kegiatan amal ini dapat menyalakan lebih banyak lagi pelita hati di orang-orang.”

Yayasan Buddha Tzu Chi sendiri merupakan yayasan yang universal dan bergerak di bidang amal, kesehatan, sosial, serta pendidikan. Yayasan ini melibatkan partisipasi dari seluruh agama, berbagai suku dan ras, serta hadir di 128 negara. Berbagai donasi yang terkumpul, disalurkan untuk membantu mendukung kesejahteraan masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.