Sukses

Kisah Wanita Hebat AgenBRILink: Dirikan 4 Cabang dan Dapat Hadiah Mobil dari Kelas Jawara!

Kursumawati hingga saat ini sukses mendirikan empat cabang AgenBRILink dan mendapatkan hadiah mobil dari kelas jawara yang digelar pada tahun 2024 ini.

Liputan6.com, Jakarta Seorang AgenBRILink di Serbalawan, Medan, Kursumawati terus menunjukkan komitmennya dalam menjalankan misi menyediakan akses keuangan hingga ke pelosok Indonesia. Wanita hebat yang bergabung menjadi AgenBRILink pada 2018 silam itu telah membuahkan hasil yang sangat luar biasa.

Pasalnya, Kursumawati hingga saat ini sukses mendirikan empat cabang AgenBRILink dan mendapatkan hadiah mobil dari kelas jawara yang digelar pada tahun 2024 ini. Apa yang didapatkan Kursumawati merupakan hasil dari komitmennya dalam menyebarkan literasi mengenai pelayanan perbankan dan keuangan kepada masyarakat sekitar.

“Saya memiliki keinginan dalam menjalankan peran sebagai AgenBRILink untuk mendekatkan diri kepada masyarakat yang ada di sekitar saya, dan senang sekali hingga bisa berteman dan bersaudara dengan mereka,” ujar Kursumawati.

Dirinya pun terus menyebarkan literasi terkati pelayanan perbankan hingga kini. Berkat kegigihan usaha yang dilakukannya, hal itu mencerminkan bahwa menjadi wanita hebat AgenBRILink merupakan kisah inspiratif bagi wanita-wanita di luar sana.

Di sisi lain, SEVP Ultra Mikro BRI, M. Candra Utama mengungkapkan, wanita hebat seperti Kursumawati tidak hanya mendukung keluarga, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi perusahaan.

"Oleh karena itu, kami akan terus fokus pada pemberdayaan, sehingga semakin banyak wanita hebat yang bisa menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat sekitar," ungkapnya.

"Selain itu, BRI terus berupaya meningkatkan kesejahteraan para AgenBRILink, khususnya AgenBRILink wanita, dengan memberikan berbagai program penghargaan menarik sebagai bentuk apresiasi kami kepada mereka," jelas Candra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jumlah AgenBRILink Capai 1 Juta

Per 25 Juli 2024, jumlah AgenBRILink telah mencapai 1 juta agen. Dengan jumlah tersebut, transaksi finansial yang berputar mencapai lebih dari 645 juta kali dengan volume lebih dari Rp800 triliun serta menghasilkan fee based income Rp895,4 miliar.

Dengan adanya 1 juta AgenBRILink, diharapkan semakin memperluas cakupan layanan keuangan dari kota-kota besar hingga desa-desa terpencil. Hal ini mencerminkan komitmen BRI dalam menghadirkan solusi keuangan yang efisien, terjangkau, dan mudah diakses bagi semua lapisan masyarakat.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini