Sukses

Ini Fasilitas Executive Lounge Bandara untuk Nasabah Kartu Debit BRI Prioritas dan BRI Private

Executive Lounge ini tidak hanya memberikan tempat yang nyaman untuk bersantai, tetapi juga fasilitas yang mendukung produktivitas seperti area kerja.

Liputan6.com, Jakarta Kebutuhan akan kenyamanan dan fasilitas eksklusif di bandara menjadi penting saat ini. Dengan fasilitas tersebut, seseorang akan merasakan perjalanan jarak jauh yang lebih istimewa.

Bagi nasabah Kartu Debit BRI Prioritas dan BRI Private, mereka pun bisa merasakan fasilitas Executive Lounge di bandara. Executive lounge bandara itu juga menghadirkan tempat singgah yang nyaman bagi nasabah prioritas BRI sebelum melakukan perjalanan.

Selain tempat yang lebih nyaman, kamu juga bisa mengakses Wi-Fi secara gratis dan membaca surat kabar maupun majalah yang tersedia. Tak hanya itu, kamu pun akan disuguhi berbagai makanan dan minuman.

Dengan kata lain, Executive Lounge ini tidak hanya memberikan tempat yang nyaman untuk bersantai, tetapi juga fasilitas yang mendukung produktivitas seperti area kerja.

Hingga saat ini, BRI telah bekerja sama dengan lebih dari 25 executive lounge di Indonesia. Kamu bisa singgah sejenak di lounge tersebut sambil menunggu jadwal terbang maupun sebelum melanjutkan perjalanan.

Untuk mendapatkan fasilitas di Executive Lounge itu, kamu pun harus memenuhi syarat dan ketentuan berikut ini.

- Berlaku untuk pemegang Kartu Debit BRI Private dan Kartu Debit BRI Prioritas.

- Receptionist Lounge akan melakukan transaksi Rp1.

- Pastikan Kartu Debit BRI Private dan Kartu Debit BRI Prioritas nasabah dalam keadaan aktif dan masih berlaku.

- Boarding pass atau tiket penerbangan mungkin diperlukan untuk dilakukan pengecekan.

- Daftar airport lounge serta syarat dan ketentuan dapat berubah.

So, menarik sekali bukan? Yup, seluruh fasilitas itu bisa kamu rasakan jika bergabung menjadi nasabah BRI Prioritas. Tertarik bergabung sebagai nasabah BRI Prioritas? Tingkatkan saldo dana kelolaan agar bersama BRI Prioritas, ya!

Last but not least, jangan lupa juga untuk unduh dan gunakan aplikasi BRImo guna mempermudah transaksi kamu sehari-hari. Dan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, bisa dicek di laman ini, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.