Sukses

Gandeng IKA Trisakti, BNI Beri Layanan Keuangan Hingga KPR

Melalui Campus Financial Ecosystem, yang menawarkan solusi menyeluruh bagi seluruh anggota civitas akademika, termasuk para alumni.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus memperluas pengembangan ekosistem keuangan kampus melalui program Campus Financial Ecosystem.

Kali ini, BNI menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan IKA Trisakti terkait solusi transaksional dan non-transaksional.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, kerjasama ini merupakan momen yang sangat penting bagi kedua belah pihak.

Itu karena kesepakatan tersebut menandai awal dari sebuah kerja sama yang akan memberikan dampak yang positif bagi Civitas Trisakti dan Alumni.

“Sebagai institusi keuangan yang dikenal sebagai Bank Kampus Indonesia, BNI memiliki komitmen yang tinggi dalam mendukung kemajuan dunia pendidikan di perguruan tinggi di seluruh tanah air,” ujar Okki dalam keterangannya, Kamis (12/9/2024).

Solusi yang disiapkan merupakan solusi lengkap dan terbaik untuk memenuhi kebutuhan Civitas Akademika mulai dari mahasiswa, dosen, pegawai, alumni, vendor hingga pelaku usaha di lingkungan kampus.

Penandatanganan PKS dilaksanakan oleh Pemimpin Divisi Institutional Banking 2 Efrizal, dan Ketua IKA Trisakti Silmy Karim.

Momentum itu disaksikan olehDirektur Institutional Banking BNI Munadi Herlambang, dan Rektor Universitas Trisakti Kadarsah Suryadi.

Melalui penandatanganan kerja sama ini, BNI dan IKA Trisakti resmi merilis Penerbitan dan Pengelolaan Kartu Tanda Anggota Co-Branding BNI-IKA Trisakti serta Fasilitas Kredit Konsumer BNI Griya.

 

Dukungan ini, menurut Okki, diwujudkan melalui Campus Financial Ecosystem, yang menawarkan layanan keuangan  menyeluruh bagi seluruh anggota civitas akademika, termasuk para alumni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manfaat

Adapun Kartu Tanda Anggota Co-Branding BNI-IKA Trisakti ini nantinya bisa berfungsi sebagai identitas alumni yang terintegrasi dengan kartu debit, tapcash, dan kartu keanggotaan.

Selain itu, kartu ini juga menawarkan Fasilitas Kredit BNI Griya untuk pembelian properti, yang dapat diakses oleh seluruh anggota IKA Trisakti guna mendukung kebutuhan kepemilikan properti.

“Kami yakin bahwa kolaborasi ini akan membawa manfaat yang signifikan bagi kedua belah pihak, serta memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan pendidikan dan kesejahteraan anggota IKA Trisakti,” tutup Okki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.