Sukses

Berkat Inovasi dan Terobosan Program CSR, bank bjb Raih Penghargaan di Ajang Merdeka Awards 2024

Berkat inovasi dan terobosan dalam menghadirkan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang memberikan dampak nyata bagi masyarakat, bank bjb meraih penghargaan Merdeka Awards 2024.

Liputan6.com, Jakarta Berkat inovasi dan terobosan dalam menghadirkan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang memberikan dampak nyata bagi masyarakat, bank bjb meraih penghargaan Merdeka Awards 2024. bank bjb pun menerima penghargaan Merdeka Awards 2024 dalam kategori Program CSR untuk Negeri.

Senior Executive Vice President Enterprise Risk bank bjb, Asep Dani Fadilah, mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi bagi bank bjb untuk terus berinovasi dalam menjalankan program CSR.

"Dengan penghargaan Merdeka Awards 2024 ini, bank bjb semakin memperkuat posisinya sebagai institusi yang peduli terhadap pembangunan masyarakat dan ekonomi," katanya.

"Melalui berbagai terobosan program CSR, bank bjb telah menunjukkan bahwa inovasi dapat menjadi kunci utama dalam menciptakan perubahan positif bagi masyarakat luas," jelas Asep.

Ia pun mengungkapkan bahwa bank bjb fokus pada akselerasi penciptaan lapangan kerja sebagai salah satu fokus utama dari program CSR bank bjb.

"Melalui program-program pelatihan dan pendampingan, bank bjb telah membantu masyarakat untuk memulai usaha baru dan menciptakan peluang kerja bagi orang lain," ungkap Asep.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Unggulan bank bjb

Salah satu program unggulan CSR bank bjb adalah Program Sinergi Pemberdayaan Desa termasuk program Desa Digital bank bjb. Program ini bertujuan untuk mengembangkan potensi desa, menciptakan lapangan kerja, dan mendukung kemandirian ekonomi.

Melalui program ini, bank bjb berhasil membantu masyarakat desa untuk mengoptimalkan sumber daya lokal sehingga perekonomian desa dapat tumbuh secara mandiri.

Selain itu, bank bjb juga memanfaatkan teknologi digital untuk mempercepat akses masyarakat terhadap layanan keuangan. Program ini tidak hanya memudahkan masyarakat dalam mengakses perbankan, tetapi juga mendukung percepatan digitalisasi di daerah-daerah terpencil.

Dalam kategori penghargaan Merdeka Awards 2024, program-program CSR yang diusung oleh bank bjb dinilai memenuhi kriteria sebagai program inovatif yang mampu mendorong pertumbuhan ekonomi, pelayanan publik, serta mendukung digitalisasi.

bank bjb menjadi salah satu institusi yang dipilih karena berhasil mengimplementasikan program-program yang relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.