Sukses

bank bjb Borong Tiga Penghargaan di Ajang Indonesia Human Capital Award X 2024

bank bjb berhasil meraih tiga penghargaan, yakni Best Company in People Strategy Innovation 2024, Best Company in Human Capital 2024, dan Best Human Capital Director 2024.

Liputan6.com, Jakarta Berkat kualitas pengelolaan human capital melalui berbagai inovasi strategi guna menciptakan "Great People" sebagai Best In Class Employee, bank bjb berhasil meraih penghargaan di ajang Indonesia Human Capital Award X 2024 (IHCA X 2024), Kamis (26/9/2024).

bank bjb pun berhasil meraih tiga penghargaan, yakni Best Company in People Strategy Innovation 2024, Best Company in Human Capital 2024, dan Best Human Capital Director 2024.

"Inovasi strategi yang diterapkan dalam pengelolaan human capital tidak hanya bertujuan meningkatkan kinerja internal, tetapi juga bentuk adaptasi menghadapi tantangan masa depan dunia kerja," tulis Bank bjb dalam siaran pers yang diterima, Jumat (27/9/2024).

"Pengelolaan human capital bank bjb berfokus pada implementasi inovasi strategi melalui tiga area utama, akselerasi kompetensi, akselerasi kinerja, dan akselerasi karier bagi Great People bank bjb," imbuhnya.

Sedangkan, penghargaan Best Company in Human Capital 2024 yang diterima bank bjb menegaskan peran penting perusahaan dalam memberikan perhatian besar pada pengembangan karyawan.

"Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim yang berkomitmen terus berinovasi dalam pengembangan human capital dan bank bjb percaya bahwa manusia adalah aset terbesar perusahaan, sehingga investasi dalam pengembangan human capital menjadi prioritas utama guna memastikan keberlanjutan dan pertumbuhan perusahaan," tulis bank bjb.

bank bjb pun percaya, dengan berbagai pencapaian, perusahaan tidak hanya unggul dalam kinerja bisnis, tetapi juga dalam menciptakan strategi pengelolaan human capital yang inovatif dan berkelanjutan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promotion From Within

Di sisi lain, bank bjb juga mempersiapkan talenta dan penerus masa depan melalui penerapan prinsip promotion from within. Kesempatan kerja yang luar biasa diberikan kepada setiap Great People bank bjb, yang berdampak langsung pada peningkatan produktivitas dan menjadikan bank bjb sebagai Great Place to Work.

Untuk mendukung program akselerasi talenta, bank bjb mengandalkan dua faktor pendorong utama sebagai strategic enabler. Pertama, budaya kerja menjadi pondasi dan tulang punggung segala pencapaian bank bjb dan kedua, teknologi yang menjadi cara paling efektif untuk meningkatkan produktivitas Great People bank bjb.

"Bank bjb berhasil menerapkan strategi inovasi yang berfokus pada pengelolaan talenta yang adaptif, berkelanjutan, dan berdampak sosial positif," ujar Pemimpin Divisi Human Capital bank bjb, Dadan Yonanda.

Sebagai informasi, ketiga penghargaan yang diterima bank bjb sebagai berikut;

- Best Company in People Strategy Innovation 2024.

- Best Company in Human Capital 2024.

- Best Human Capital Director 2024 yang diterima Direktur Operasional bank bjb, Tedi Setiawan.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.