Sukses

Lisa Blackpink Isyaratkan Sang Pacar Frederic Arnault Lewat Lagu Baru, Intip Profil Singkatnya

Nama Frederic Arnault kembali menjadi sorotan usai Lisa Blackpink menyiratkan konfirmasi hubungan asmaranya lewat lagu terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara yang diduga antara Lisa Blackpink dengan CEO TAG Heuer Frederic Arnault telah banyak dibicarakan selama lebih dari setahun.

Mengutip Yahoo, Minggu (29/9/2024), Frederic Arnault terlihat di konser Blackpink dan sudah menjadi rahasia umum kalau keduanya setidaknya berteman saat itu. Namun, baik Lisa dan Frederic Arnault tetap bungkam, tanpa konfirmasi dan bantahan dari kedua belah pihak. Akan tetapi, hubungan itu tidak pernah dikonfirmasi resmi oleh kedua belah pihak.

Ketika Lisa naik panggung pada Sabtu, 28 September 2024 di Global Citizen Festival 2024, penggemar mengira mungkin telah mendapatkan konfirmasi yang dibutuhkan dari penampilan lagu yang berjudul Moonlit Floor.

Sebuah lirik dari lagu tentang bagaimana “anak laki-laki Prancis bermata hijau membuatku tersandung”. Hal itu dianggap oleh banyak orang sebagai  konfirmasi tidak langsung atas hubungannya dengan anak orang terkaya di dunia yang memang orang Prancis dan bermata hijau. Para penggemar sejak saat itu menyatakan hal itu seperti "peluncuran" hubungannya.

Menarik untuk diketahui profil Frederic Arnault yang disebut-sebut sebagai pacar Lisa Blackpink seperti dikutip dari berbagai sumber.

Frederic Arnault adalah anak keempat dari orang terkaya di dunia yakni Bernard Arnault. Berdasarkan data Forbes, Bernard Arnauld dan keluarganya berada di posisi ke-empat orang terkaya di dunia dengan nilai kekayaan USD 199,5 miliar atau sekitar Rp 3.024 triliun (asumsi kurs dolar Amerika Serikat terhadap rupiah di kisaran 15.158) pada 29 September 2024.

Mengutip laporan Euro News pada 9 Januari 2024, Frederic Arnault telah ditunjuk sebagai Head of Watches pada awal tahun. Frederic pertama kali bergabung dengan produsen barang merah LVMH enam tahun lalu sebagai Head of Connected Technologies di produsen jam tangan Swiss TAG Heuer. Ia menjadi CEO merek tersebut paada 2020.

Di bawah kepemimpinannya, TAG Heuer bergerak ke arah lebih modern, merangkul teknologi baru dengan Connected Watch sambil tetap setiap pada tradisi dengan koleksi Carrera “Glassbox” yang terinspirasi dari gaya vintage.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi CEO

Frederic membantu kembali menghidupkan relevansi budaya merek itu melalui kolaborasi dengan selebritas ternama yang menampilkan bintang-bintang antara lain Jacob Elordi, Ryan Gosling, Patrick Dempsey dan penyanyi China Cai Xukun.

Frederic juga memberikan sentuhan yang ceria pada merek tersebut dengan merilis jam tangan pintar edisi khusus Super Mario pada 2022. Dalam wawancara pada 2021 dengan New York Times, ia menggambarkan TAG Heuer sebagai “jam tangan untuk orang-orang yang akan meraih kesuksesan”.

“Orang-orang selalu mencari pencapaian berikutnya,” ujar dia.

Risiko yang diambil sebagai CEO tampaknya telah membuahkan hasil. Menurut perkiraan Morgan Stanley, penjualan Tag Heuer mencapai 784 juta euro atau sekitar Rp 13,27 triliun (asumsi euro terhadap rupiah di kisaran 16.929) pada 2022, naik dari 2021 sebesar 733 juta euro atau sekitar Rp 12,40 triliun.

"Visinya yang unik dan disruptif untuk industri pembuatan jam tangan menghasilkan transformasi spektakuler bagi TAG Heuer, yang memulihkan kredibilitasnya dalam waktu singkat sebagai merek jam tangan mewah yang didorong oleh kinerja tinggi," kata CEO Divisi Jam Tangan & Perhiasan LVMH Stéphane Bianchi dalam sebuah pernyataan yang mengumumkan pengangkatan Frédéric.

Dalam peran barunya sebagai CEO LVMH Watches, yang baru diciptakan khusus untuknya, Frédéric akan mengawasi tiga pilar utama bisnis jam tangan grup tersebut – Hublot, TAG Heuer, dan Zenith.

Adapun kerajaan bisnis keluarga Bernard Arnault, ayah Frederic telah mengelola 75 merek fesyen, barang mewah dan kecantikan termasuk Louis Vuitton, Dior, Dom Perignon dan Sephora.

3 dari 4 halaman

Lisa Blackpink Bikin Kejutan, Umumkan Fan Meetup di Jakarta pada November

Sebelumnya, Lisa Blackpink mengumumkan jumpa penggemar perdananya sebagai artis solo. Pada Selasa (24/9/2024) kemarin, agensinya yakni LLOUD merilis poster fan meetup untuk wilayah Asia yang akan digelar sepanjang November mendatang.  

Indonesia, juga termasuk salah satu negara yang bakal dikunjungi sang pelantun “Rockstar.”

Dilansir dari Soompi, tur jumpa penggemar ini dimulai di Singapura pada  11 November 2024. Perjalanan dilanjutkan ke kampung halaman Lisa, Thailand, dengan Bangkok menjadi destinasi kedua meetup pada 13 November.

Jakarta menjadi pemberhentian ketiga Lisa pada 15 November, dilanjutkan ke Kaohsiung dan Hong Kong—masing-masing pada 17 dan 19 November.

Namun, belum diungkap lokasi penyelenggaraan acara ini.

Sementara itu pengumuman fan meetup ini tentu saja disambut gegap gempita oleh Lilies—julukan yang kerap disematkan pada para penggemar Lisa. Tak sedikit pula yang terkaget-kaget dengan pengumuman dadakan ini.

4 dari 4 halaman

Reaksi Penggemar Lisa Blackpink

Nih anak bukannya ngasih tau dari lama jdi gue bisa nabung dulu 😭,” kata @feniy*****.

“OMGGGG WHATTTTTTTTTTT” pemilik akun @regin***** berkomentar.

“Sumpah demi apa, mrinding langsung 😭🤏” kata @ganeswija*****.

Beberapa bulan belakangan ini, Lisa disibukkan dengan beragam aktivitas solonya. Pada awal Juli lalu, ia comeback dengan “Rockstar” yang debut di posisi 1 tangga lagu Billboard Global di luar AS.

Ia juga merilis kolaborasi dengan penyanyi Spanyol Rosalia untuk lagu “New Woman.”

Lisa juga beberapa waktu diumumkan sebagai house ambassador untuk Louis Vuitton terbaru.

Saya sangat gembira menyambut Lisa sebagai House Ambassador. Dia semangat berani dan karisma yang menurut saya sangat menarik. Dia berani dan kreatif dalam bermusik dan juga fesyennya, dan merupakan suatu kehormatan untuk menemaninya dalam perjalanan ini,” kata direktur artistic LV Nicolas Ghesquière sebagai kata sambutan untuk Lisa, dilansir dari kanal Lifestyle LIputan6.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.