Sukses

Promo Serba 26 Bank Mandiri! Saatnya Borong Belanjaan dan Cicipi Kuliner di Berbagai Merchant Pilihan Ini

Promo Serba 26 hadir dan bikin belanja serta kulineran kamu makin hemat. Mulai dari fesyen, barang elektronik, gadget, hingga kebutuhan rumah tangga bisa kamu borong dengan menggunakan Promo Serba 26!

Liputan6.com, Jakarta Apakah kamu seseorang yang hobi belanja dan kulineran? Kalau iya, kamu nggak boleh melewatkan kesempatan emas ini, lho.

Promo Serba 26 hadir dan bikin belanja serta kulineran kamu makin hemat. Mulai dari fesyen, barang elektronik, gadget, hingga kebutuhan rumah tangga bisa kamu borong dengan menggunakan Promo Serba 26!

Buat yang belum tahu, Promo 26 merupakan promo yang dihadirkan oleh Bank Mandiri dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26. Promo tersebut dirancang khusus untuk memanjakan nasabah setia Bank Mandiri sepanjang bulan Oktober 2024.

Promo 26 hadir di berbagai merchant favorit dan pilihan, dengan begitu kamu pun punya banyak pilihan untuk memuaskan keinginan belanja sekaligus kulineran.

Bagi penikmat kuliner, nasabah Bank Mandiri bisa mencicipi harga khusus Rp26 ribu untuk merchant favorit seperti Baskin-Robbins, Coffee Bean, Excelso, Marugame Udon, Hokben, Maxx Coffee, Pepper Lunch, Point Coffee serta ratusan merchant favorit lainnya di seluruh Indonesia.

Dengan Promo 26 itu, nasabah Bank Mandiri bisa mencicipi segala kuliner tanpa khawatir kantong jebol! So, ini waktu yang pas buat eksplor rasa baru atau menikmati sajian favorit dengan harga miring.

2 dari 2 halaman

Pengguna Livin’ by Mandiri, Ada Promo Spesial!

Nggak cuma itu, pengguna aplikasi Livin’ by Mandiri juga akan menikmati diskon dan cashback eksklusif ketika bertransaksi dengan QRIS termasuk pemegang Mandiri Kartu Kredit, Mandiri Kartu Debit, dan Livin’ Paylater. Selain itu, nasabah pengguna Livin’ juga dapat menikmati program cashback 26% untuk transaksi pada fitur Sukha di Livin’ by Mandiri selama bulan Oktober 2024 ini.

Bank Mandiri menghadirkan kemudahan bagi nasabah yang ingin mengakses pembukaan produk keuangan. Bank Mandiri memberikan promo untuk calon nasabah yang melakukan pembukaan produk seperti Bonus 2.600 Livin’poin untuk pembukaan Tabungan NOW di Livin’ by Mandiri, bebas iuran tahunan 26 tahun dan tambahan welcome bonus Rp260 ribu untuk pengajuan Mandiri Kartu Kredit.

Hadirkan Cashback dan Program KPR Menarik

Bank Mandiri juga menawarkan program cashback sampai dengan Rp2,6 juta di berbagai merchant elektronik favorit mulai dari Digimap, DJI, Electronic City, Erafone, iBox dan berbagai merchant lainnya. Nasabah dapat menikmati flash sale serba Rp26 ribu serta diskon hingga Rp260 ribu di berbagai platform e-commerce terkemuka seperti Blibli, Shopee, dan Tokopedia.

Buat kamu yang suka nonton film di bioskop, ada pula penawaran harga tiket nonton hanya Rp26 ribu di Cinema XXI, Cinepolis Buy 1 Get 2, dan Harga Spesial Trans Studio & Trans Snow sebesar Rp260 ribu untuk 3 tiket masuk pada tanggal 2 Oktober 2024.

Nggak cuma promo belanja, Bank Mandiri juga menyiapkan program KPR dengan biaya provisi 0,26%, biaya admin 0,026% dan cashback e-money hingga Rp1,26 juta.

Selain itu, Bank Mandiri juga meluncurkan promo spesial Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan suku bunga super ringan mulai dari 2,66% untuk tenor 1 dan 3 tahun dan bebas biaya provisi. Nasabah juga berkesempatan mendapatkan cashback senilai Rp 2,66 juta dan bonus Mandiri e-Money senilai Rp 100 ribu.

Nah, banyak Promo Serba 26 yang hadir di berbagai merchant favorit serta pilihan, bukan? So, jangan sampai ketinggalan Promo Serba 26 yang dihadirkan Bank Mandiri selama bulan Oktober 2024 ini, ya!

 

(*)