Sukses

Bisa Menangkan Trip 5 Hari Gratis ke Korea Selatan, Saatnya Apply Samsung BRI Credit Card!

Dengan apply dan bertransaksi menggunakan Samsung BRI Credit Card, kamu bisa mendapatkan peluang untuk memenangkan trip gratis ke Korea Selatan selama 5 hari.

Liputan6.com, Jakarta Korea Selatan dengan segala keindahan yang memikat, selalu menjadi primadona dalam daftar tujuan berlibur banyak orang. Yup, mulai dari keindahan alam yang memanjakan mata, kuliner yang menggoyang lidah, hingga budaya K pop-nya yang mendunia, nggak heran banyak orang ingin mengunjunginya.

Nah, ada kabar baik nih untuk kamu yang sudah lama bermimpi trip ke Negeri Ginseng tersebut. Apalagi, trip ke Korea Selatan itu nggak bakal menguras kantong.

Dengan apply dan bertransaksi menggunakan Samsung BRI Credit Card, kamu bisa mendapatkan peluang untuk memenangkan trip gratis ke Korea Selatan selama 5 hari. Bayangkan saja, bisa jalan-jalan ke Seoul, menikmati street food di Myeongdong, atau menjelajah keindahan alam Jeju tanpa harus berpikir tentang biaya tiket pesawat atau penginapan. 

Nggak cuma itu, Samsung BRI Credit Card juga menawarkan berbagai keuntungan lain, seperti cashback menarik, penawaran eksklusif, dan promo spesial untuk berbagai kebutuhan sehari-hari.

Mau tahu bagaimana caranya mendapatkan kesempatan buat menangin trip gratis ke Korea Selatan dengan Samsung BRI Credit Card? Simak di bawah ini, ya!

2 dari 3 halaman

Cara Menangkan Trip Gratis ke Korsel

Samsung BRI Credit Card adalah Kartu Kredit yang diterbitkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkolaborasi dengan PT Samsung Electronics Indonesia dan didukung oleh jaringan Visa. 

Kartu Kredit ini diterbitkan untuk memberikan kemudahan bagi pengguna setia smartphone Samsung terpilih dalam bertransaksi serta menikmati berbagai fitur dan promo menarik.

Samsung BRI Credit Card hadir dengan dua jenis, yakni Samsung BRI Platinum Card yang di mana kamu bisa mendapatkan welcome bonus 500.000 Poin, Cashback Samsung Point hingga 0,6%, dan Free Annual Fee 1 Tahun Pertama

Sementara itu, untuk Samsung BRI Signature Card, kamu bisa mendapatkan welcome bonus 1.000.000 Poin, cashback Samsung Point hingga 1%, dan Free Annual Fee 1 Tahun Pertama.

Nah, jika terus meningkatkan transaksi menggunakan Samsung BRI Credit Card kedua jenis itu, kamu bisa berkesempatan memenangkan trip gratis ke Korea Selatan. Periode keberangkatan pemenang yang berhasil trip gratis ke Korea Selatan pada April hingga Juni 2025.

Buat menangin kesempatan tersebut, kamu pun harus ngumpulin transaksi tertinggi menggunakan Samsung BRI Credit Card pada 10 Juli 2024 hingga 31 Januari 2025. Namun, terdapat syarat yang harus dipenuhi untuk masing-masing kartu, yakni:

  • Samsung Platinum Card: Akumulasi transaksi minimum Rp100 juta.
  • Samsung Signature Card: Akumulasi transaksi minimum Rp200 juta.

Dua pemenang pun akan dipilih dari kategori Samsung Platinum Card, sementara empat pemenang lainnya dipilih berdasarkan kategori Samsung Signature Card. Eits, kamu perlu ingat, transaksi yang diperhitungkan adalah transaksi ritel tidak termasuk cash advance di semua merchant.

Dengan kata lain, seluruh transaksi yang dilakukan di supermarket, restoran, toko-toko favorit, atau berbelanja online dengan Samsung BRI Credit Card akan dihitung untuk meningkatkan peluang memenangkan trip liburan ini!

3 dari 3 halaman

Ada Promo Menarik Lainnya

Dengan menggunakan Samsung BRI Credit Card, kamu juga bisa mendapatkan berbagai penawaran serta promo menarik lainnya, lho. Ya, kamu bisa mendapatkan cashback hingga 1% untuk pembelian produk Samsung dan cashback hingga 0.5% untuk transaksi lainnya.

Nggak cuma itu, kamu juga bisa mendapatkan cicilan 0% hingga 36 bulan dan berbagai penawaran eksklusif di Samsung.com untuk pemegang Samsung BRI Credit Card.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan layanan ekslusif perbaikan Samsung (gadget) yang meliputi gratis layanan antar jemput, bebas antre di Service Center Samsung, gratis biaya jasa, dan potongan 10% untuk mengganti sparepart.

Tertarik untuk mendapatkan trip gratis selama 5 hari ke Korsel dan berbagai penawaran serta promo menarik lainnya? Kamu bisa apply sekarang dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini!

  1. Buka aplikasi Samsung Pay, pilih menu “Wallet” lalu pilih Samsung Card.
  2. Pilih daftar sekarang.
  3. Isi data diri lengkap di formulir.
  4. Proses aplikasi berhasil, tunggu konfirmasi.
  5. Pengaturan kartu dan penukaran poin dapat diakses melalui Samsung Pay.

So, langsung saja apply sekarang juga Samsung BRI Credit Card buat dapetin trip gratis 5 hari ke Korea Selatan! Last but not least, terus tingkatkan transaksi kamu dengan Samsung BRI Credit Card dan kumpulkan poinnya untuk mendapatkan ragam penawaran dan promo menarik lainnya.

 

(*)