Sukses

Top! Layanan Wealth Management BRI Dinobatkan Jadi Best Private Bank for HNWIs

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani mengungkapkan, penghargaan yang diterima oleh BRI merupakan pengakuan terhadap kinerja Private Banking and Wealth Management yang dimiliki oleh perseroan.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI mendapatkan anugerah penghargaan sebagai "Best Private Bank for HNWIs" di kategori Private Banking and Wealth Management pada The Asset Triple A Private Capital Awards 2024.

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani mengungkapkan, penghargaan yang diterima oleh BRI merupakan pengakuan terhadap kinerja Private Banking and Wealth Management yang dimiliki oleh perseroan.

 

“Tahun ini merupakan kali keempat BRI memenangkan penghargaan tersebut setelah mendapatkannya pada tahun 2021, 2022, dan 2023, pencapaian ini menguatkan komitmen BRI dalam menjadi partner terpercaya bagi setiap nasabah,” ungkapnya.

“BRI berkomitmen untuk terus berperan sebagai mitra keuangan terpercaya bagi nasabah, memastikan bahwa setiap individu mendapatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan finansial mereka,” jelas Handayani.

Sebagai informasi, The Asset merupakan sebuah perusahaan media bertaraf global yang didirikan pada 1999 yang memiliki fokus pada isu ekonomi dan keuangan. The Asset telah menjadi penyelenggara penghargaan Triple A Awards selama lebih dari dua dekade, untuk mengukur kinerja terbaik dalam industri keuangan di Asia.

2 dari 2 halaman

Raih Penghargaan Serupa

Di tahun yang sama, BRI dinobatkan sebagai Best Private Bank - Indonesia dalam Global Private Banking Innovation Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Global Private Banker, 5 Juni 2024 di London, Inggris.

Ya, penghargaan bergengsi itu diberikan atas komitmen BRI dalam menyediakan layanan Wealth Management yang unggul dan inovatif bagi nasabah. Global Private Banking Innovation Awards dikenal luas sebagai ajang yang memberikan apresiasi kepada institusi keuangan dengan inovasi dan kinerja terbaik di sektor private banking.

Handayani mengatakan, penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi Wealth Management BRI untuk terus memperkuat posisinya sebagai salah satu bank terdepan di Indonesia dalam memberikan solusi keuangan yang inovatif dan memberi nilai tambah bagi nasabah.

"Apresiasi ini sebagai bukti nyata upaya Wealth Management BRI berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi para nasabah prima atau yang kerap dikenal sebagai Pribadi Terpilih BRI," katanya.

Handayani mengatakan, dengan pencapaian tersebut, BRI berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian nasional. 

"Selain itu juga menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh nasabah," katanya.

 

(*)

 

Video Terkini