Sukses

No Ribet! 1 Rekening dengan 8 Mata Uang Asing dengan Poket Valas di myBCA

Poket Valas di myBCA pun sudah mencakup delapan mata uang asing, yakni United States Dollar (USD), Singapore Dollar (SGD), Australian Dollar (AUD), Euro (EUR), Pound Sterling (GBP), Hong Kong Dollar (HKD), Japanese Yen (JPY), dan Chinese Yuan (CNY).

Liputan6.com, Jakarta Kenyamanan dan efisiensi menjadi prioritas dalam melakukan transaksi keuangan, terutama ketika berhubungan dengan transaksi valas atau valuta asing. Bagi para traveler, pekerja migran, atau investor di pasar internasional, proses transaksi valas sering kali memakan waktu yang lama.

Bagaimana tidak? Terkadang proses tersebut membutuhkan berbagai dokumen dan melibatkan biaya yang cukup tinggi. Namun, kini transaksi valas menjadi lebih mudah dan efisien dengan fitur Poket Valas di myBCA.

Poket Valas di myBCA pun sudah mencakup delapan mata uang asing, yakni United States Dollar (USD), Singapore Dollar (SGD), Australian Dollar (AUD), Euro (EUR), Pound Sterling (GBP), Hong Kong Dollar (HKD), Japanese Yen (JPY), dan Chinese Yuan (CNY).

Selain bisa bertransaksi dengan berbagai mata uang asing tersebut, ada berbagai keuntungan yang memudahkan ketika melakukan transaksi valas menggunakan Poket Valas di myBCA. Apa saja?

Keuntungan Pakai Poket Valas di myBCA

Poket Valas merupakan fitur yang ditawarkan myBCA untuk memfasilitasi penyimpanan dalam mata uang asing secara mudah dan cepat. Dengan menggunakan Poket Valas, menabung berbagai mata uang valas cukup menggunakan satu rekening.

Tak hanya itu, transfer ke sesama Rekening BCA dalam valuta asing jadi lebih mudah. Untuk transaksi di luar negeripun, Poket Valas memberikan kemudahan tarik tunai dan transaksi di luar negeri tanpa konversi kurs (1:1) dengan mendebet sumber dana dari Poket Valas menggunakan Kartu Debit BCA Mastercard.

Cara Aktivasi Poket Valas di myBCA

Nah, agar bisa langsung menggunakan Poket Valas lakukan aktivasi dengan langkah-langkah di bawah ini, ya!

1. Login ke myBCA.

2. Klik Aktifkan Sekarang di bagian Poket, klik Lanjut.

3. Klik Aktivasi Poket Valas, baca Ringkasan Informasi Produk dan Layanan Poket Valas, centang dan klik Setuju.

4. Pilih sumber dana.

5. Tentukan mata uang dan nominal setoran awal.

6. Pilih tujuan transaksi, klik Lanjut

7. Baca Ketentuan Poket Valas, centang dan klik Lanjut.

8. Baca Pernyataan Pembelian Valuta Asing, klik Setuju.

9. Konfirmasi detail aktivasi Poket Valas, klik Lanjut.

10. Masukkan PIN dan setoran awal berhasil, Poket Valas sudah aktif!

Cara Pakai Poket Valas di myBCA

Ketika menggunakan Poket Valas di myBCA, kamu bisa melakukan cek saldo, penambahan dana, dan pemindahan dana antar mata uang asing.

Jika ingin melakukan cek saldo Poket Valas di myBCA, yang pertama perlu dilakukan adalah login ke myBCA. Lalu, klik “Selengkapnya” di bagian Poket dan saldo Poket Valas akan muncul. 

Selain itu, jika ingin menambahkan dana Poket Valas di myBCA, bisa login ke myBCA lalu masuk ke fitur Poket Valas dan pilih mata uang yang diinginkan. Langkah selanjutnya, tinggal pilih mata uang yang diinginkan dan pilih “Tambah Dana”.

Last but not least, jika ingin memindahkan dana antar mata uang asing Poket Valas di myBCA, login ke myBCA terlebih dahulu. Lalu masuk ke Poket Valas dan pilih mata uang yang diinginkan. Setelahnya tinggal pilih “Transfer” deh!

Gimana, mudah bukan cara melakukan aktivasi dan menggunakan Poket Valas di myBCA? Jadi tunggu apa lagi, saatnya jadikan transaksi valas semakin mudah dengan Poket Valas di myBCA sekarang juga!

Yuk, cobain fiturnya di myBCA dan rasakan #NyamannyaDuniaMyBCA!

 

(*)

Video Terkini