Sukses

Bingung Cari Rekomendasi Kuliner di Lokasi Terdekat, Tanya Sabrina Aja!

Sabrina adalah Asisten Virtual BRI yang bisa jadi teman kamu dalam mencari sumber inspirasi buat berbagai aktivitas, termasuk memberikan ide tempat kulineran yang direkomendasikan.

Liputan6.com, Jakarta "Makan apa yang enak di sekitar sini ya?"

Pernah nggak sih merasa kebingungan seperti itu waktu lagi berada di kota lain atau wilayah yang belum pernah kamu kunjungi? Misalnya saat sedang melakukan perjalanan dinas, atau bertemu klien di wilayah yang belum pernah kamu kunjungi, pasti akan merasa kebingungan dengan lingkungan sekitar. Salah satunya waktu sedang mencari rekomendasi kuliner lezat atau sekadar tempat hangout yang cozy. 

Hal ini seringnya bikin galau, kalau iseng pilih random khawatir malah kena jebakan zonk. Entah itu makanannya yang kurang nikmat, tempatnya yang kurang nyaman, atau malah pelayanannya yang kurang ramah. Ketiga hal tersebut pastinya jadi poin yang sering dipertimbangkan waktu mau kulineran kan? 

Untungnya, sekarang nggak perlu kelamaan bingung. Manfaatkan saja layanan canggih Tanya Sabrina yang dipersembahkan oleh BRI untuk kemudahan nasabahnya! Sabrina adalah Asisten Virtual BRI yang bisa jadi teman kamu dalam mencari sumber inspirasi buat berbagai aktivitas, termasuk memberikan ide tempat kulineran yang direkomendasikan.

Jadi, gimana caranya memanfaatkan layanan BRI yang satu ini ya?

Cek Lokasi Merchant F&B Lewat Sabrina, Semudah Menjentikkan Jari

Buat yang membutuhkan info seputar merchant F&B BRI di lokasi terdekat, kamu bisa langsung tanya Sabrina saja. WhatsApp Sabrina ke nomor 0812 1214 017 untuk mengetahui berbagai rekomendasi food & beverage, fashion, perhotelan, dan lain-lain hanya dengan mengetik kata kunci.

Misalnya jika ingin mencari info kuliner terdekat di wilayah atau kota kamu, tinggal ketikkan saja "Restoran" saat mengirimkan WhatsApp ke Sabrina. Setelah itu, kamu diminta untuk share lokasi saat ini.

Jika sudah, Sabrina akan mengirimkan sederet destinasi kuliner yang bisa dicoba dalam radius jarak terdekat. Kalau mau jangkauan yang lebih jauh juga bisa, tinggal request aja lagi!

Menariknya, kamu juga bisa chat Sabrina dalam berbagai bahasa daerah, lho. Jadi sensasinya seperti ngobrol beneran dengan manusia, bukan dengan chat bot!

Dalam kesempatan terpisah, Arga M. Nugraha, Direktur Digital and Teknologi Informasi BRI memberikan penjelasan tentang Sabrina sebagai upaya dari BRI untuk memberikan service maksimal kepada seluruh pelanggan lewat teknologi AI yang lebih interaktif. 

“Khusus untuk Sabrina adalah smart chat bot kami yang masih terus kami improve dan perbaiki. Ini adalah cara kami untuk bisa berkomunikasi lebih baik dengan nasabah kami. Nasabah kami sendiri mayoritas adalah pelaku segmen mikro dan ultra mikro, yang secara kebiasaan mereka itu masih belum terbiasa bertransaksi secara digital. Oleh karena itu, kami berusaha bungkus layanan dan service kami yang sifatnya digital ini dalam suatu wadah agar bisa lebih human-like. Sabrina ini kami lengkapi dengan teknologi AI juga agar chat bot kami ini bisa lebih interaktif, ngobrol seperti layaknya manusia. Bahkan bisa berinteraksi dalam beragam bahasa daerah,” ujarnya.

Langkah Mudah Cek Rekomendasi Merchant F&B Lewat Sabrina

Biar lebih memudahkan pencarianmu, ikuti step by step pencarian rekomendasi kuliner lewat Sabrina berikut ini: 

- Chat Sabrina lewat WhatsApp di nomor 0812 1214 017

- Ketikkan kata kunci yang dibutuhkan

- Kirim share location kamu saat ini

- Sabrina akan memberikan rekomendasi informasi yang dibutuhkan sesuai lokasi terdekat

Nah, gampang banget kan memanfaatkan layanan Asisten Virtual Sabrina dari BRI? Yuk, buruan cobain sendiri kemudahannya dalam genggamanmu!

#TanyaSabrinaAja #Sabrina #SarbrinaBRI

 

(*)