Sukses

Top 3: Potret McLaren Jack Doherty Seharga Rp 1,3 Miliar Hancur di Jalan Tol

Berita mengenai kecelakaan Jack Doherty ini menjadi berita yang paling banyak dibaca.

Liputan6.com, Jakarta Youtuber muda asal Irlandia, Jack Doherty saat ini sedang menjadi perbincangan, lantaran mobil McLaren milik Jack Doherty seharga £100.000 atau setara Rp 1,7 miliar (1 EUR = Rp 16.996) menabrak sisi jalan tol.

Kecelakaan itu terjadi pada (5/10/2024). yang diketahui terjadi selama siaran langsung, dan hal itu menarik perhatian publik yang sangat signifikan.

Berita mengenai kecelakaan Jack Doherty ini menjadi berita yang paling banyak dibaca. Berikut daftarnya per Senin (7/10/2024):

1. Potret McLaren Jack Doherty Seharga Rp 1,3 Miliar Kecelakaan di Jalan Tol

Youtuber muda asal Irlandia, Jack Doherty saat ini sedang menjadi perbincangan, lantaran mobil McLaren milik Jack Doherty seharga £100.000 atau setara Rp 1,7 miliar (1 EUR = Rp 16.996) menabrak sisi jalan tol.

Kecelakaan itu terjadi pada (5/10/2024). yang diketahui terjadi selama siaran langsung, dan hal itu menarik perhatian publik yang sangat signifikan.

Lantaran ia membagikan rekaman dasbor awal mula penyebab kecelakaan tersebut. Dalam rekaman itu menunjukkan Youtuber 20 tahun itu sibuk dengan ponselnya di kursi pengemudi bersama juru kameranya.

Selengkapnya

2 dari 3 halaman

2. Jelang Debat Cagub DKI Jakarta, Siapa Pasangan Paling Kaya?

Debat perdana pemilihan gubernur Jakarta 2024 akan digelar di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 6 Oktober 2024. Debat Cagub DKI diikuti tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta.

Pasangan nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono. Nomor urut 2, Dharma Pongrekun-Kun Wardana. Dan, pasangan nomor urut 3, Pramono Anung-Rano Karno.

 Para kandidat bakal beradu argumen serta gagasan dalam tema Penguatan Sumber Daya Manusia dan Transformasi Jakarta Menjadi Kota Global. Debat perdana akan berlangsung selama 150 menit. Mulai pukul 19.00 hingga 21.30 WIB.

Selengkapnya

3 dari 3 halaman

3. Dibangun 10 Tahun, Proyek Jalur Ganda Kereta Api Bogor-Sukabumi Rampung

Pemerintah melalui Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) telah menuntaskan proyek jalur ganda kereta api di lintas Bogor-Sukabumi dengan nilai investasi mencapai Rp2,2 triliun.

Proyek yang dilakukan oleh Balai Teknik Perkeretaapian Kelas I Bandung (BTP Bandung) ini diharapkan dapat meningkatkan kapasitas perjalanan kereta serta mendukung pertumbuhan ekonomi wilayah sekitar.

Kepala BTP Bandung, Endang Setiawan, mengungkapkan bahwa jalur ganda sepanjang 26,6 km ini akan meningkatkan keamanan dan efisiensi transportasi kereta api.

Selengkapnya