Sukses

PLN Icon Plus Bawa Pulang Penghargaan di Annual Report Award (ARA) 2023

Penghargaan Annual Report Award (ARA) 2023 yang diterima oleh PLN Icon Plus menegaskan komitmen perusahaan dalam menyusun laporan tahunan yang transparan, informatif, dan berpedoman.

Liputan6.com, Jakarta - PLN Icon Plus kembali menorehkan prestasi dalam perhelatan Annual Report Award (ARA) 2023. PLN Icon Plus mendapat penghargaan sebagai perusahaan dengan peningkatan skor pengungkapan ARA paling tinggi.

Annual Report Award ini dikelola oleh Komite Nasional Kebijakan Governansi (KNKG) Gelaran ini rutin diadakan setiap tahun sebagai sebuah apresiasi yang diberikan kepada perusahaan yang memiliki laporan tahunan terbaik berdasarkan penilaian yang dilakukan terhadap berbagai aspek.

Aspek penilaian mencakup kualitas penyajian informasi keuangan, penerapan prinsip Good Corporate Governance (GCG), hingga kreativitas dalam desain dan penyampaian pesan.

Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi menjelaskan, penghargaan bergengsi ini membuktikan komitmen PLN Icon Plus dalam menyampaikan laporan tahunan yang berkualitas, transparan, dan informatif.

PLN Icon Plus secara konsisten telah menunjukkan komitmen yang kuat terhadap penerapan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG) dalam mencapai tujuan strategis perusahaan. Hal ini tecermin dari transparansi PLN Icon Plus dalam pengungkapan informasi, akuntabilitas, dan tanggung jawab sosial.

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata atas komitmen PLN Icon Plus dalam menerapkan prinsip-prinsip Good Corporate Governance yang serta menghadirkan laporan tahunan yang transparan dan informatif," kata dia dikutip Jumat (11/10/2024).

"Kami percaya bahwa laporan tahunan tidak hanya berfungsi sebagai dokumen formal, tetapi juga sebagai alat komunikasi strategis untuk membangun kepercayaan publik dan pelanggan," tambah Ari Rahmat Indra Cahyadi.

"Dengan capaian ini, kami akan terus berinovasi dan berupaya memberikan yang terbaik, sehingga kualitas keterbukaan informasi dan akuntabilitas perusahaan semakin meningkat.”

 

2 dari 2 halaman

Keterbukaan Informasi

Penghargaan Annual Report Award (ARA) 2023 yang diterima oleh PLN Icon Plus menegaskan komitmen perusahaan dalam menyusun laporan tahunan yang transparan, informatif, dan berpedoman pada prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG).

Di samping itu, penghargaan ini menjadi motivasi bagi PLN Icon Plus untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas laporan tahunan sehingga laporan tahunan dapat menjadi alat komunikasi perusahaan yang efektif dengan penyajian informasi yang jelas, ringkas, dan mudah dipahami.

Pencapaian ini mencerminkan keberhasilan PLN Icon Plus dalam meningkatkan kualitas keterbukaan informasi dan akuntabilitas, yang tidak hanya membangun kepercayaan publik tetapi juga memperkuat reputasi perusahaan.

PLN Icon Plus berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan laporan tahunan yang efektif sebagai alat komunikasi strategis perusahaan.

Video Terkini