Sukses

BRI Bagi-Bagi Tabungan Emas hingga Mobil Mewah di BRImo FSTVL 2024

BRImo FSTVL tahun ini sangat spesial karena hadir dengan ratusan ribu hadiah mulai dari hadiah undian hingga hadiah langsung (direct gift).

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menghadirkan BRImo FSTVL 2024 untuk seluruh nasabah Tabungan BRI pengguna Super Apps BRImo.

BRImo FSTVL tahun ini sangat spesial karena hadir dengan ratusan ribu hadiah mulai dari hadiah undian hingga hadiah langsung (direct gift). Melalui BRImo FSTVL, BRI memberikan apresiasi serta pengalaman kepada seluruh nasabah yang terus meningkatkan saldo serta memperbanyak transaksi menggunakan BRImo, Kartu Debit dan Kartu Kredit BRI.

BRImo FSTVL tahun ini hadir dengan ratusan ribu hadiah mulai dari hadiah undian hingga hadiah langsung (direct gift). Hadiah undian BRImo FSTVL terdiri dari 5 BMW 520i M Sport, 15 Unit Hyundai Tucson, 50 Unit Vespa Primavera, 75 Iphone 16 Pro Max serta 1.000 Tabungan Emas merupakan hadiah grand prize yang diperoleh melalui pengendapan dan peningkatan saldo di rekening tabungan.

BRI Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto mengatakan, untuk mendapatkan hadiah tersebut pengguna BRImo hanya perlu perbanyak transaksi menggunakan aplikasi.

Setiap kelipatan Rp 10 juta, nasabah akan mendapatkan satu poin yang bisa digunakan untuk undian hadiah atau mendapatkan promo menarik lainnya.

Tak hanya ribuan hadiah undian, BRImo FSTVL tahun ini juga memberikan beragam hadiah langsung dengan total lebih dari 100.000 item yang dapat diikuti oleh seluruh nasabah pengguna BRImo setiap hari Jumat Pukul 09:00 WIB yang akan dimulai pada tanggal 11 Oktober 2024 dengan menukarkan poin yang dimiliki menjadi beragam voucher dan barang sesuai dengan jumlah poin yang dimiliki.

"Jadi caranya mudah. Perbanyak transaksi, kumpulkan poinnya. Ada poinnya bisa langsung diundi, kemudian ada poin yang modelnya opsional itu namanya Friday Sale, teman-teman dengan poin yang ada itu bisa di-redeem dengan hadiah-hadiah waktu ada sale," kata dia dalam BRImo FSTVL 2024 di Mal Kota Kasablanka, Sabtu (12/10/2024).

 

 

2 dari 4 halaman

Dukung Transformasi Digital

BRImo FSTVL merupakan bagian dari langkah strategis BRI dalam mendukung transformasi digital di sektor perbankan. Periode program BRImo FSTVL dimulai dari 1 Oktober 2024-31 Maret 2025 dengan puncak kegiatan dari program yaitu undian berhadiah diselenggarakan pada April 2025.

"Kenapa periodenya sampai tahun depan? Ya ini artinya, kalau niat mau ngasih hadiah, itu dibuka kesempatannya seluas-luasnya, secukupnya periodenya. Sehingga yang ingin berkesempatan dapat mobil itu mudah-mudahan dapat," kata Andrijanto.

Spesial untuk nasabah baru pengguna BRImo (NEW CIF), selama periode program BRImo FSTVL akan mendapatkan welcoming poin sebesar 5.000 poin dan tambahan poin lainnya yang bersumber dari transaksi bayar, pembelian, dan top up menggunakan BRImo akan mendapatkan poin transaksi 5x lipat sebesar 150 poin per transaksi serta transaksi lainnya seperti pembelian produk investasi berupa tabungan emas akan mendapatkan 1.500 poin, dan berbagai transaksi menarik lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program BRImo FSTVL periode 01 Oktober 2024 s.d 31 Maret 2025, nasabah dapat mengunjungi laman Instagram BRI @bankbri_id atau melalui website bri.co.id.

 

3 dari 4 halaman

Padukan Kecanggihan Teknologi dan Hiburan, BRImo FSTVL 2024 Hadir Bidik Generasi Muda

Sebelumnya, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) kembali menggelar BRImo FSTVL 2024, sebuah ajang interaktif yang dirancang untuk menyatukan hiburan, teknologi, dan pemberdayaan masyarakat dalam satu festival menarik.

Acara yang berlangsung pada 11-13 Oktober 2024 di Fashion Atrium, Kota Kasablanka ini menjadi sarana bagi BRI untuk memperkenalkan fitur-fitur terbaru dari super apps BRImo kepada generasi muda, sembari memberikan pengalaman tak terlupakan melalui berbagai aktivitas seru.

BRImo FSTVL 2024 mengusung konsep "Playzone", menawarkan perpaduan antara music performance, workshop, games, talk show, hingga transaction. Festival ini memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk tidak hanya menikmati hiburan, tetapi juga belajar dan bertukar ide dari komunitas serta pemimpin industri melalui acara-acara yang inspiratif. Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto, mengatakan acara ini merupakan wujud komitmen BRI dalam mendekatkan diri kepada segmen milenial dan Gen Z.

"Melalui BRImo FSTVL 2024, kami ingin memberikan pengalaman digital yang menghibur sekaligus edukatif, selaras dengan semangat keberlanjutan dan inovasi BRI,” ungkap Andrijanto, Sabtu (12/10/2024).

Festival tersebut juga digelar sebagai wujud layanan kepada pengguna loyal BRImo, yang mengantarkan BRImo menjadi aplikasi perbankan digital unggulan di Indonesia. Hingga akhir September 2024, BRImo telah digunakan oleh lebih dari 37,14 juta pengguna aktif, dengan volume transaksi mencapai Rp 4.034 triliun.

 

4 dari 4 halaman

Beragam Aktivitas Menarik di BRImo FSTVL 2024

BRImo FSTVL tahun ini menghadirkan lebih banyak pengalaman interaktif yang dirancang untuk menarik perhatian generasi muda. Beberapa aktivitas utama yang akan diadakan di BRImo FSTVL Playzone ini meliputi:

- Games Corner: Kick Football Table, Mini Golf, VR Beat, Corn Hole, Claw Machine, juga Ambil Emas di mana pengunjung dapat berpartisipasi untuk memenangkan hadiah menarik.

- Mystery Box: Pengunjung dapat membeli Mystery Box berisi collectible items dari Labubu, Upset Duck, dan Chako Lab menggunakan BRImo, kartu debit, atau kartu kredit BRI dengan harga Rp 75 ribu.

- Saving Auction: Lelang koleksi eksklusif yang hanya dapat diikuti oleh nasabah BRI dengan penempatan dana minimal Rp 10 juta, yang akan di-hold selama 3 bulan.

- Talk Shows: Diskusi menarik tentang perencanaan keuangan dan inovasi dengan menghadirkan pembicara inspiratif dari berbagai industri.

- Transaction: kemudahan berbelanja berbagai produk menarik dari Janji Jiwa, Bakmi GM, Haagen Dazs, atau Kinokuniya dengan discount up to 80%.

Selain acara tersebut, terdapat rangkaian kegiatan BRImo FSTVL 2024 lainnya seperti undian berhadiah BMW, Hyundai, Vespa, iPhone 16 dan tabungan emas serta penukaran poin dengan lebih dari seratus ribu hadiah langsung. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program BRImo FSTVL 2024, nasabah dapat mengunjungi laman resmi BRI di www.bri.co.id atau melalui Instagram resmi @bankbri_id

Video Terkini