Sukses

Adira Finance Berangkatkan Ratusan Pemenang Program Umrah untuk Sahabat

PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) memberikan kesempatan kepada pelanggan setianya untuk meraih pengalaman spiritual berharga di Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) memberikan kesempatan kepada pelanggan setianya untuk meraih pengalaman spiritual berharga di Tanah Suci. Kesempatan ini mereka berikan melalui Program UMRAH Untuk Sahabat.

Melalui program ini, Adira Finance memberangkatkan ratusan pelanggan setianya yang terpilih ke Mekah dan Madinah, Arab Saudi, sebagai pemenang melalui berbagai program seperti pengajuan pembiayaan yang di gelar di ajang-ajang khusus.

Sebut saja Indonesia International Motor Show (IIMS), Jakarta Fair Kemayoran, SOBAT Expo, penukaran adirapoin, pembelian asuransi mikro kesehatan dan kendaraan dari Zurich di Aplikasi adiraku, serta perpanjangan asuransi Zurich Autocillin dan Zurich Motopro melalui Adira Finance. Para pemenang menjalankan ibadah Umrah pada 14-23 Oktober 2024, setelah sebelumnya mengikuti acara pelepasan dan manasik pada 13 Oktober.

Program ini sendiri digelar tak terlepas dari tingginya minat umat muslim di Indonesia untuk beribadah ke Tanah Suci  dari tahun ke tahun. Sementara masa tunggu ibadah haji yang bisa mencapai belasan hingga puluhan tahun.

“Program UMRAH Untuk Sahabat merupakan wujud apresiasi kami terhadap pelanggan yang telah setia bersama kami selama lebih dari 3 dekade,” ujar Swandajani Gunadi, Direktur SDM & Marketing Adira Finance, dalam jumpa pers di Jakarta, sebelum acara pelepasan, dikutip Senin (14/10/2024).

Dia menambahkan, “Melalui program ini, kami tidak hanya menyediakan solusi keuangan, tetapi juga mewujudkan impian pelanggan untuk beribadah ke tanah suci. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk senantiasa mendukung kesejahteraan finansial dan holistik pelanggan.”

2 dari 3 halaman

Didukung Zurich

Selama berada di Mekah dan Madinah, para peserta akan didampingi oleh tim profesional guna memastikan seluruh proses ibadah berjalan dengan lancar dan khusyuk.

Program UMRAH Untuk Sahabat juga mendapat dukungan dari mitra strategis, PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (Zurich Syariah). Menurut Edhi Tjahja Negara, Presiden Direktur Zurich mereka bangga bisa menjadi bagian dari program UMRAH Untuk Sahabat.

“Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan manfaat lebih bagi nasabah, tidak hanya berupa pengalaman spiritual yang berkesan, tetapi juga perlindungan finansial untuk kenyamanan dan ketenangan dalam beribadah bagi seluruh nasabah,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Apresiasi untuk Pelanggan

Adira Finance memang terus memberikan apresiasi kepada pelanggan setia, diantaranya dengan membentuk Adirawan (Adira Sekawan). Ini adalah komunitas yang dikhususkan bagi pelanggan setia Adira Finance yang aktif dan mendukung perjalanan perusahaan.

Sebagai Adirawan, mereka mendapatkan berbagai keuntungan  yang lebih banyak, diantaranya: kesempatan yang lebih besar untuk memenangkan Program HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas), diskon dari berbagai mitra Adira Finance,  serta pengajuan pembiayaan dengan lebih murah dan untung.

Mereka juga akan mendapat benefit dari program AXI Adira Finance, perlindungan asuransi dan kesempatan mendapatkan pengalaman wisata/trip seperti Nonton MotoGP langsung dari Sirkuit Mandalika dan umrah ke Tanah Suci.

 “Melalui Adirawan, kami ingin menciptakan hubungan yang lebih dari sekedar hubungan bisnis. Ini adalah komunitas yang menjadikan pelanggan sebagai bagian dari keluarga besar Adira Finance, di mana mereka dapat merasakan berbagai pengalaman istimewa yang tidak hanya terbatas pada layanan keuangan, tetapi juga bisa meningkatkan literasi keuangan, dan membuka jaringan pengembangan usaha untuk meningkatkan kesejahteraan,”  ujar Tania Endah Budhi selaku GM Strategi Pemasaran & Layanan Konsumen.

Selain Program UMRAH Untuk Sahabat, dalam rangka menuju HUT ke-34, Adira Finance juga menyelenggarakan Festival Pasar Rakyat (FPR) di 5 pasar tradisional di Indonesia. Terdekat, kegiatan FPR akan berlangsung di Pasar Legi Solo pada 19-20 Oktober 2024, sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk mendorong pasar menjadi ruang publik yang kreatif menuju Pasar Rakyat yang Halal dan SEJAHTERA (Sehat-Hijau-Bersih-Terawat).

Video Terkini