Sukses

Bhinneka Life Bayar Klaim Rp 3,7 Triliun hingga Kuartal III-2024

PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) terus menunjukkan komitmennya dalam melindungi finansial keluarga Indonesia

 

Liputan6.com, Jakarta Memasuki usia ke-8, PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) terus menunjukkan komitmennya dalam melindungi finansial keluarga Indonesia. Hingga kuartal III/2024, Bhinneka Life telah membayarkan total klaim bruto sebesar Rp3,7 triliun kepada nasabahnya.

Pembayaran klaim ini mencerminkan komitmen perusahaan dalam memenuhi kewajiban dan memberikan perlindungan yang nyata bagi para pemegang polis.

Dalam perayaan ulang tahunnya yang dihadiri oleh seluruh karyawan, manajemen, dan komisaris, Direktur Utama Bhinneka Life, Benny Indra, menyatakan bahwa pencapaian pembayaran klaim ini adalah bagian penting dari perjalanan perusahaan sejak berdiri pada 2016.

"Kami berterima kasih atas kepercayaan nasabah yang telah memilih Bhinneka Life sebagai mitra perlindungan jiwa mereka. Pembayaran klaim ini merupakan bukti nyata dari komitmen kami untuk terus memberikan perlindungan keuangan yang andal dan terpercaya,” ujar Benny, Jumat (25/10/2024).

Dukungan Nasabah

Benny juga menambahkan bahwa keberhasilan ini tidak lepas dari dedikasi tim Bhinneka Life dan kolaborasi dengan mitra bisnis serta dukungan dari para nasabah asuransi.

“Kami akan terus memperkuat fondasi perusahaan dan membawa inovasi yang bisa memberikan manfaat lebih besar bagi seluruh pemangku kepentingan,” tambahnya.

 

2 dari 2 halaman

Inovasi Digital

Pada tahun 2024, Bhinneka Life memperbarui situs webnya sebagai bagian dari inovasi layanan digital, yang bertujuan mempermudah akses nasabah terhadap informasi produk dan layanan.

Perayaan ulang tahun perusahaan kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai acara seperti Lomba Box Inovasi dan Lomba Menggambar bagi anak karyawan.

Dengan tema “Bhinneka Life Membangun Keluarga Sejahtera,” perusahaan menegaskan tujuan untuk menjadi Asuransi Keluarga Indonesia. Melalui penyediaan produk perlindungan jiwa yang tepat dan perencanaan keuangan yang bermanfaat, Bhinneka Life berharap dapat membantu meningkatkan kesejahteraan keluarga Indonesia.

Selain keberhasilan dalam pembayaran klaim, Bhinneka Life juga mencatat berbagai prestasi lainnya selama delapan tahun terakhir, termasuk Indonesia Excellence Good Corporate Governance (GCG) Awards 2024, Indonesia Most Acclaimed Company (IMACO) Awards 2022, dan Top Corporate Finance Awards 2022.

Sejak berdiri, Bhinneka Life telah melindungi 409.870 nasabah di seluruh Indonesia, dan pencapaian ini menjadi bukti komitmen perusahaan dalam menjaga kesejahteraan finansial keluarga Indonesia di berbagai wilayah.