Sukses

BUMN Ini Buka Lowongan Kerja Lulusan S1 Arsitektur, Siapa Minat?

PT SUCOFINDO, salah satu perusahaan BUMN terkemuka di Indonesia, saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi Asset Officer 2.

Liputan6.com, Jakarta PT SUCOFINDO, salah satu perusahaan BUMN terkemuka di Indonesia, saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi Asset Officer 2.

Kesempatan ini terbuka bagi para profesional muda dengan latar belakang arsitektur yang ingin bergabung dan berkontribusi di Divisi Umum dan Manajemen Aset. Adapun untuk Batas waktu pengajuan lamaran adalah pada tanggal 28 Oktober 2024.

Dikutip dari akun instagram resmi PT PT SUCOFINDO (@sucofindoofficial), Persyaratan umum yang perlu dipenuhi oleh para pelamar yaitu Warga Negara Indonesia (WNI), bersedia ditempatkan di Kantor Pusat dan seluruh wilayah kerja PT SUCOFINDO., tidak pernah diberhentikan tidak hormat dari instansi pemerintah maupun swasta, tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai perusahaan (kakak/adik/tua-anak kandung/tiri/angkat). 

Selain itu, terdapat juga persyaratan khusus yang harus dipenuhi oleh para pelamar yaitu sebagai berikut:

  1. Pendidikan minimal S1 Teknik Arsitektur dengan IPK minimal 3,00. 
  2. Usia maksimal 30 tahun dan belum menikah. 
  3. Pengalaman kerja minimal 3 tahun dalam proyek pembangunan gedung. 
  4. Mampu membuat Rencana dan Anggaran Biaya (RAB) proyek dan memiliki pengalaman dalam dokumen pengadaan tanah/bangunan. 
  5. Kemampuan mengoperasikan software seperti AutoCAD, SketchUp, dan Microsoft Project. 
  6. Memiliki brevet manajemen proyek.

 

2 dari 2 halaman

Rekrutmen Tidak Dikenakan Biaya Apapun

PT SUCOFINDO mengingatkan bahwa proses rekrutmen hanya melalui platform resmi dan tidak dikenakan biaya apapun. Perusahaan tidak bekerja sama dengan pihak ketiga dalam kegiatan rekrutmen dan mengimbau masyarakat untuk waspada terhadap penipuan. Kandidat yang lolos seleksi awal akan dihubungi melalui email resmi perusahaan.

Untuk mengetahui Informasi lebih lanjut tentang lowongan pekerjaan ini dapat diakses melalui situs resmi perusahaan dengan mengunjungi Website Website perusahaan www.sucofindo.co.id.

Video Terkini