Sukses

BSD City, Prospek Cemerlang Investasi Properti di Masa Depan

Melihat antusiasme ini, BRI dan Sinar Mas Land hadir menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin melakukan investasi jangka panjang di sektor properti lewat KPR BRI Property Expo Goes to Sinar Mas Land.

Liputan6.com, Jakarta Investasi kini bukan hanya untuk menjamin masa depan di hari tua. Di sisi lain, masa seperti sekarang ini investasi juga jadi salah satu hal penting yang semakin diminati oleh masyarakat. 

Pertimbangan yang matang sangat diperlukan dalam berinvestasi, termasuk ketika memilih investasi jangka panjang di sektor properti. Pasalnya, cermat memilih platform investasi adalah hal penting. Apalagi tujuan dari investasi properti ini adalah untuk memberikan hasil terbaik untuk keluarga, khususnya anak. 

Sektor properti kini semakin banyak diminati. Penyebabnya adalah harga properti yang semakin meningkat dari tahun ke tahun. Selain itu, dukungan infrastruktur modern dan lokasi strategis menjadi salah satu hal yang menjanjikan untuk investasi properti di masa depan. 

Melihat antusiasme ini, BRI dan Sinar Mas Land hadir menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin melakukan investasi jangka panjang di sektor properti khususnya di kawasan BSD City melalui penyelenggaraan event KPR BRI Property Expo Goes to Sinar Mas Land. Kegiatan ini bertujuan untuk memudahkan nasabah BRI maupun calon nasabah dalam proses memilih dan membeli rumah melalui KPR BRI.

Sebagai informasi, investasi properti di BSD City adalah pilihan cerdas bagi para investor yang mencari stabilitas, pertumbuhan nilai dan peluang jangka panjang. Sebab BSD City dirancang sebagai kota yang terintegrasi dengan fasilitas lengkap yang mendukung gaya hidup modern. 

Mulai dari pusat perbelanjaan, sekolah internasional, rumah sakit, hingga kawasan bisnis. BSD menghadirkan ekosistem lengkap yang nyaman, tak hanya sebagai tempat tinggal tapi juga bekerja. Tak hanya itu, investasi properti di BSD juga dikenal punya nilai yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Bisa disimpulkan bahwa KPR BRI Property Expo 2024 tak hanya memberikan kemewahan, tapi juga peluang dalam memperkuat portofolio investasi jangka panjang dengan KPR BRI. BRI memberikan kemudahan dan penawaran spesial lewat event ini, seperti suku bunga KPR mulai dari 1,29% fixed 1 tahun, khusus pembelian properti hijau menggunakan KPR Green Financing, serta bebas biaya administrasi dan provisi. 

KPR BRI Property Expo juga menggandeng BYD untuk menyelenggarakan pameran otomotif sekaligus test drive, jewelry showcase oleh Adelle Jewelry, hingga healthy check. 

Selain itu, ada juga acara hiburan dalam KPR BRI Property Expo Goes to Sinar Mas Land mulai dari zumba, talkshow, fun games, fun walk hingga artist performance. Acara ini berlangsung secara offline pada tanggal 26-27 Oktober 2024 di Marketing Office, BSD City.

Jadi tunggu apalagi? Yuk datang ke KPR BRI Property Expo Goes to Sinar Mas Land, saatnya miliki hunian istimewa dengan suku bunga spesial dari KPR BRI.

Video Terkini