Sukses

Dahlan Bebaskan Warga Jungkir Balik di Tol Atas Laut Pertama RI

Ribuan warga terlihat mengikuti kegiatan acara Fun Bike dan Fun Walk di jalan tol atas laut pertama di Bali.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan pada Sabtu (6/7/2013) ini, memperbolehkan warga Bali memakai jalan tol atas laut pertama di Indonesia yang menghubungkan Nusa Dua-Ngurah Rai dan Tanjung Benoa.

Ribuan warga terlihat mengikuti kegiatan acara Fun Bike dan Fun Walk di jalan tol atas laut uang pertama tersebut yang turut diresmikan Dahlan.

"Hari ini bebas menggunakan jalan tol Bali, boleh foto-foto. Boleh jungkir balik fotonya atau apa saja sejauh tidak membahayakan silahkan," kata Dahlan seperti dituturkan Kepala Humas Kementerian BUMN Faisal Halimi, Sabtu (6/7/2013).

Menurut dia, masyarakat harus memanfaatkan kesempatan ini. Pasalnya jika tol tersebut sudah resmi beroperasi, tidak ada lagi yang boleh berfoto-foto apalagi jungkir balik.

"Dengan syarat saat sudah diresmikan nantinya, saat naik mobil tidak boleh ada lagi yang berhenti, khususnya yang hari ini ikut jalan" tutur dia.

Selain masyarakat, Dahlan pun turut larut dalam gelombang masa tersebut. Dahlan yang berjalan kaki larut di tengah-tengah masyarakat Bali.

 "Selesai melepas ini saya akan ikut sama-sama berjalan dengan Anda, mari kita bergembira bersama," tuturnya. (Pew/Nur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini