Sukses

Direksi SKK Migas Gelar Rapat Tertutup, Bahas Nasibnya?

Sehari usai penangkapan mantan Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini, instansi ini menggelar rapat tertutup.

Sehari usai penangkapan mantan Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Migas (SKK Migas) Rudi Rubiandini, instansi ini menggelar rapat tertutup.

Rapat kemungkinan membahas permasalahan yang sedang dihadapi instansi ini dipimpin langsung Pejabat Sementara (Pjs) Kepala SKK Migas Johanes Widjanarko.

"Kami akan mengadakan rapat dengan pimpinan dan direksi. Tapi mohon maaf rapat ini tertutup," kata Humas SKK Migas Elan Widiantoro saat ditemui di Gedung Wisma Mulia, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2013).

Namun, Elan menolak membeberkan apa saja yang akan dibahas dalam rapat itu. Pria berkacamata itu hanya menyebutkan akan ada konsolidasi.

"Hari ini akan kita gelar. Sebentar saja. Lebih pada konsolidasi dan memberikan informasi terkini dari apa yang dimiliki pimpinan," singkatnya.

Meski ada penangkapan terhadap Rudi, Elan mengaku tidak ada aktivitas yang terganggu. Ruang-ruang yang semula disegel KPK pun kini sudah dibuka.

"Tidak ada, semua normal. Ruangan yang disegel KPK pun sudah dibuka dan dapat dipergunakan kembali. Tidak ada masalah," tandasnya. (Nur)