Sukses

Dua Gacoan Teranyar Mini Cooper

Para produsen mobil memanfaatkan pameran Indonesia IIMS 2013 sebagai ajang memperkenalkan gacoan barunya.

Para produsen mobil memanfaatkan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 sebagai ajang memperkenalkan gacoan barunya.

Giliran Mini Indonesia yang memperkenalkan dua kendaraan teranyarnya yaitu Mini Hyde Park dan Mini Green Park pada ajang IIMS 2013.

Presiden Direktur Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan pertumbuhan penjualan mobil mungil tersebut menunjukan tren yang luar biasa di Indonesia. Hingg kini penjulan Mini Cooper sudah mencapai 257 unit, naik 12 % ketimbang tahun lalu yang mencapai 229 unit.

"Kami senang dengan sambutan positif yang diberikan konsumen terhadap rangkaian model Mini yang dipasarkan di Indonesia," kata Ramesh dalam ajang IIMS, di JIExpo, Jakarta, Kamis (19/9/2013).

Mini Hyde Park dan Mini Green Park diperkenalkan dengan harga Rp 439 juta off the road. Mini Hyde park dikelir dengan warna Pepper White yang nenenangkan, dipadu dengan warna kontras Cool Champagne pada bagian atas kendaraan serta penutup kaca spion.

Sedangkan Mini Green Park hadir dengan warna British Racing Green, menciptakan kombinasi warna yang kontras dengan warna Papper White pada body.

Strip pada kap mesin warna British Racing Green serta lensa indikator arah berwarna putih transparan semakin menambah kesan klasik sporty. (Pew/Nur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.