Sukses

Yuk ke IIMS Naik Shuttle Bus, Gratis!

Panitia penyelenggara terlihat totalitas dalam rangka menyukseskan pelaksanaan pameran yang akan berakhir pada 29 September 2013.

Hari ini merupakan hari ketujuh penyelenggaraan Indonesia International Motor Show 2013 (IIMS) yang berlangsung JI-Expo, Kemayoran, Jakarta.

Panitia penyelenggara nampak totalitas dalam rangka menyukseskan pelaksanaan pameran yang akan berakhir pada 29 September 2013.

Ini terlihat dari upaya demi menarik pengunjung, panitia penyelenggara menyediakan akomodasi gratis dengan menggunakan Shuttle Bus yang diberangkatkan dari beberapa wilayah di Jakarta.

“Demi memberikan kenyamanan kepada para pengunjung, panitia memberikan pilihan untuk datang ke pameran IIMS menggunakan layanan shuttle bus gratis," ujar Abiyoso Wietono, Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo yang dimana sebagai salah satu partner panitia penyelenggara dalam keterangan tertulisnya, Rabu (25/9/2013).

Tahun ini panitia menetapkan beberapa titik antar-jemput untuk layanan free shuttle bus ini yaitu di Pondok Indah Mall 2, Senayan Square Plaza Senayan, Central Park, Margo City, Tamini Square, Mal Artha Gading, serta beberapa lokasi Carrefour yaitu Carrefour Puri Indah, Lebak Bulus, Cempaka Putih, dan MT Haryono.

Seluruh shuttle bus ini beroperasi mulai pukul 11.00 WIB (berangkat dari titik jemput ke lokasi pameran) hingga pukul 21.00 WIB (bus terakhir dari lokasi pameran).

Demi menjaga kenyamanan setiap titik diatur dengan selisih jam keberangkatan setidaknya 1 jam. Dengan begitu diharapkan para pengunjung tidak terlalu lama dalam menunggu bus tersebut.

"Dengan menggunakan layanan ini, para pengunjung tidak perlu repot mencari area parkir, terutama di akhir pekan yang bisa membutuhkan waktu cukup lama. Mereka tinggal duduk nyaman dan turun di lokasi pameran tanpa perlu menghabiskan waktu mencari parkir,”tegas Abiyoso.

Panitia juga menyiapkan layanan lain berupa area parkir tambahan yang berada di Mega Glodok Kemayoran (MGK) yang hanya berjarak sekitar 6 menit dari JIExpo, Kemayoran.

Dari sini, pengunjung akan diantar-jemput ke dan dari lokasi pameran menggunakan shuttle bus. Seluruh layanan ini diberikan demi memudahkan pengunjung yang tidak ingin repot mencari parkir di lahan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini.
 
Sementara itu, para pengunjung yang berasal dari luar kota, khususnya Bandung, bisa menggunakan layanan DayTrans. Titik antar-jemput wilayah Bandung meliputi Cihampelas, Dipatiukur, dan Pasteur.

Untuk menarik minat pengunjung, pihak DayTrans memberikan promo khusus dengan memberikan 1 tiket masuk IIMS untuk setiap pembelian 2 tiket DayTrans tujuan JIExpo, Kemayoran. Demi kenyamanan pengunjung, bus yang digunakan adalah bus berkapasitas 25 seat. (Yas/Nur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini