Sukses

Dikunjungi Banyak Pengusaha, Kepala BKPM Cuti Bicara Investasi

Merayakan Hari Raya Natal 2013, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Mahendra Siregar memilih cuti dari pekerjaannya.

Merayakan Hari Raya Natal 2013, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Mahendra Siregar memilih cuti dari pekerjaannya. Dia dan keluarga justru sibuk meladeni tamu-tamu dari berbagai kalangan saat menggelar Open House di rumah dinasnya.

Berlokasi di Jalan Kemanggisan Ilir Komplek Sekretariat Negara, Slipi Jakarta Barat, kediaman Mantan Wakil Menteri Keuangan II ini disambangi sekitar 22 delegasi dari negara tetangga, seperti Rusia dan Brunei Darussalam. Selain itu, beberapa pengusaha tampak hadir dalam acara silaturahim tersebut.

Di hari spesial itu, Mahendra memilih untuk meliburkan diri dari rutinitasnya berjibaku dengan investasi meskipun ada kerabatnya di kalangan pengusaha yang tertarik untuk membicarakan mengenai potensi investasi di tanah air.

"Hari ini cuti sedikit lah. Kalian saja yang mengejar berita ke saya," kata dia saat ditemui di rumahnya, Jakarta, Rabu (25/12/2013).

Dia mengakui, open house bertujuan untuk mempererat tali persahabatan dan silaturahim dengan rekan kerja, kerabat maupun saudara.

"Ada banyak yang datang, tapi saya tidak mengejar investasi. Mereka juga tidak datang dalam konteks resmi," tukas Mahendra. (Fik/Ndw)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini