Sukses

Pippo Inzaghi Yakin Milan Bisa Kalahkan Juventus

Pippo Inzaghi menilai Milan sudah banyak mengalami perkembangan.Inzaghi percaya skuat asuhan Clarence Seedorf bisa kalahkan Juve.

Liputan6.com, Milan: Pelatih tim primavera AC Milan, Filippo "Pippo" Inzaghi, mendukung tim utamanya agar bisa mengalahkan Juventus dalam laga lanjutan Serie A, Minggu 2 Maret 2014 mendatang di San Siro. Mantan striker "Il Diavolo Rosso" ini, percaya skuat asuhan Clarence Seedorf bisa memetik tiga poin dalam laga tersebut.

"Saya telah melihat banyak perkembangan di Milan," kata Inzaghi seperti dilansir Football Italia, Rabu (26/2/2014). "Rossoneri akan sangat baik saat ini," imbuhnya.

Namun, Inzaghi juga mengakui Juventus adalah tim yang kuat, dan salah satu klub terbaik di Italia. "Tapi, aku penasaran untuk melihat bagaimana hal itu pada hari Minggu nanti," katanya.

Inzaghi berharap kondisi Juventus kurang baik setelah mereka bermain di Liga Europa, Kamis besok. "Pertandingan Eropa biasanya memerlukan banyak energi dari para pemainnya, jadi mari kita berharap Milan bisa mengambil keuntungan dari itu."

Sementara itu, penyerang andalan Milan, Mario Balotelli, sebelumnya dilaporkan masih diragukan bisa tampil dalam pertandingan kontra Juventus.Staf medis Milan baru akan membuat keputusan tentang kondisinya jelang pertandingan tersebut.

Balotelli belum dipastikan bisa bermain di pekan ke-26 karena masih menjalani pemulihan setelah mengalami cedera bahu yang dideritanya saat Milan berjumpa Atletico Madrid di ajang Liga Champions.

Baca Juga:
Moyes: MU Pantas Kalah
Main Imbang di Malaysia, Pelatih Arema Puas
Rekor Buruk Moyes Bersama MU Terus Berlanjut
Davids Bantah Rumor Gabung dengan Seedorf di Milan
Phelan Ragukan MU Akan Belanja Pemain

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Salah satu legenda sepak bola profesional asal Italia
    Salah satu legenda sepak bola profesional asal Italia

    Filippo Inzaghi

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini