Sukses

Gol Spektakuler Huntelaar Hentikan Rekor Casillas di Menit 952

Gol yang dicetak striker Timnas Belanda itu sekaligus menghentikan rekor yang dimiliki Kiper Madrid, Iker Casillas.

Liputan6.com, Schalke: Real Madrid mencukur tuan rumah Schalke 04 6-1 pada leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions yang digelar di Stadion Veltins Arena, Kamis (27/2/2014) dinihari WIB. Dengan hasil ini, peluang Madrid maju ke babak selanjutnya terbuka lebar.

Trio penyerang Madrid yakni Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo bergantian membobol gawang Schalke 04. Satu-satunya gol Schalke dicetak penyerangnya, Klaas Jan Huntelaar, di penghujung babak kedua.

Ternyata gol yang dicetak striker Timnas Belanda itu sekaligus menghentikan rekor yang dimiliki Kiper Madrid, Iker Casillas. Gol spektakuler Huntelaar menghentikan rekor tak kebobolan Casillas di seluruh kompetisi.

Dikutip dari Marca, sebelum gawangnya dibobol Huntelaar, gawang Casillas belum pernah dibobol selama 952 menit. Gawang Casillas terakhir kali dibobol saat Madrid melawan Galatasaray pada November 2014.

Meski demikian, Pelatih Madrid Carlo Ancelotti tetap memuji anak asuhnya yang kini sudah jarang menjadi starter. "Iker melakukan penyelamatan luar biasa saat menggagalkan peluang Julian Draxler," kata Ancelotti.

Baca Juga:
Ancelotti: Madrid Sempurna
Drogba Senang Bisa Reuni Bersama Chelsea
Pepe Reina Belum Tentukan Masa Depannya
[Full Time] Madrid Pesta Gol di Kandang Schalke
Harga Tiket Sriwijaya FC Vs Perak FA Diturunkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini