Sukses

Puyol Berniat Hijrah ke Klub MLS

Bek legendaris Barcelona itu harus rela tidak digaji 10 juta euro per musim lagi jika pindah.

Liputan6.com, Barcelona Carles Puyol sudah memastikan tak akan lagi bersama Barcelona musim depan. Pemain berjulukan "El Capitan" ini sudah memutuskan hengkang karena masalah cedera lutut yang selalu menggerogotinya.

Seperti dilansir Marca, Jumat (28/2/2014), Puyol mulai membidik tempat baru untuk bermain. Menurut salah satu rekan terdekatnya, New York menjadi kota yang paling mungkin untuk didatanginya. Soalnya, Puyol menyukai kota New York.

Dikabarkan, Puyol sudah melakukan kontak dengan dua klub disana New York City dan New York Red Bulls. Hanya, sejauh ini belum terjadi perkembangan yang berarti.

Hanya saja, Puyol harus siap menerima regulasi di Major League Soccer (MLS). Dimana MLS menerapkan regulasi ketat terkait gaji pemain. Hanya ada tiga pemain yang bisa mendapatkan gaji melebihi batas gaji yang ditetapkan. Dan biasanya, tiga pemain istimewa itu bukan berposisi bek.

Puyol sendiri masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai Juni 2016. Dia digaji sekitar 10 juta euro per musim. Mungkinkah Puyol rela tidak mendapatkan gaji sebesar itu lagi? 

Baca Juga:
Manajer Liverpool Tak Mau Bawa Pulang Reina
Percaya Moyes, Glazer Siapkan Dana Belanja Rp 3,9 Triliun
MU Incar Bintang Spurs untuk Gantikan Nani
Persija Batal Rekrut Striker Liga Inggris
Lebron James kembali, Miami Heat Bungkam Knicks

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini