Sukses

Mantan Pemain Arsenal Bikin Kehebohan Lagi

Media setempat menilai pemain berusia 22 tahun itu sombong.

Liputan6.com, Yorkshire Gelandang Barnsley, Emmanuel Frimpong kembali membuat kehebohan. Kali ini mantan pemain Arsenal itu menghiasi mobil Range Rovernya dengan kata-kata "dench kid."

Usai memasangkan kata-kata tersebut pada bagian depan mobilnya, media setempat menilai pemain yang baru saja dipinjamkan Arsenal ini terkesan sombong. Karena " dench kid' punya arti menimbulkan kesan hebat dan lebih bagi seseorang yang memakainya, seperti dilansir Metro (28/2/2014). Atau bisa dibilang Frimpong seperti hendak pamer pada orang lain.

Ironisnya keberanian memakai kata "dench kid" di mobilnya tidak sebanding dengan kehebatan Frimpong di lapangan. Meski baru bergabung ke Barnsley, ia sudah mengoleksi tiga kartu kuning dan satu kartu merah dalam empat laga. Tak heran pelatih Arsenal, Arsene Wenger mendepaknya dari skuat Tim Meriam London Januari lalu karena sikapnya yang urakan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini