Sukses

Pelatih Barca Masih Yakin Raih Treble

Tata berjanji akan berjuang mempersembahkan tiga gelar juara sekaligus musim ini.

Liputan6.com, Barcelona Performa Barcelona agak menurun memasuki tahun 2014. Blaugrana harus kehilangan tampuk klasemen Liga Spanyol setelah pekan lalu secara mengejutkan kalah 1-3 dari Real Sociedad. Barca kini tertinggal tiga poin dari seteru abadinya Real Madrid.

Mulai menurunnya kehebatan Barcelona membuat banyak kalangan meragukan Barca akan bisa mempertahankan gelar juara Liga Spanyol. Pelatih Gerardo Martino buru-buru membalas kritik terhadap timnya. Tata mengaku masih yakin Barca akan bisa meraih treble musim ini.

"Kembali pada awal musim ini, kita semua akan senang tetap berada di posisi tersebut. Namun kami masih memiliki kesempatan meraih tiga trofi dengan 20 pertandingan tersisa," ucap pelatih 51 tahun itu seperti dilansir Goal.

"Kami masih memiliki peluang dan kami akan berjuang untuk memenangkan segalanya. Ketika anda mengalami kekalahan, anda selalu ingin pertandingan selanjutnya tiba secepat mungkin sehingga anda bisa segera melupakan kekalahan itu," tutur Tata.

Peluang Barca meraih treble musim ini memang masih terbuka. Di Liga Champions, mereka hampir pasti lolos ke perempatfinal. Barca sudah mendapat modal kemenangan tandang 2-0 atas Manchester City. Mereka juga lolos ke final Copa del Rey dan akan bersua Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini