Sukses

Toure Janji Tak Selebrasi Saat Bobol Gawang Barca

Pada leg kedua, Toure dan kawan-kawan diharuskan bermain di markas Barcelona, Estadio Camp Nou.

Liputan6.com, Manchester: Gelandang Manchester City, Yaya Toure tidak dendam dengan Barcelona. Meski timnya telah dikalahkan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 19 Februari lalu, Toure justru tetap menghormati skuat asuhan Gerardo Martino tersebut.

Toure pernah memperkuat Barca sebelum bergabung dengan Manchester City. Karena hal tersebut, ia jadi merasa sangat dekat dengan publik Catalan dan dirinya berjanji tak akan melakukan selebrasi saat mencetak gol ke gawang Barca di leg kedua babak 16 besar yang akan berlangsung di Estadio Camp Nou, 13 Maret mendatang.

"Jika saya mencetak gol di leg kedua Liga Champions, saya tidak akan merayakannya. Orang-orang dari Barcelona mendukung karier saya. Saya sangat berterima kasih pada para fans," ucap Toure seperti dilansir Daily Mail.

"Memang ada kekecewaan setelah kalah dari Barcelona. Hal ini normal, tapi seorang pemenang harus tetap berpikir positif. Jika lawan bermain baik, maka saya harus tetap mengatakan itu. Barcelona lebih baik dari kami saat leg pertama, dan itu adalah normal," sambungnya.

Pada leg pertama lalu, The Citizens takluk dua gol tanpa balas. Jika ingin melaju ke babak 8 besar, Toure dan kawan-kawan tentunya harus menang 3-0 atau unggul selisih tiga gol saat bermain di leg kedua. (Van)

Baca Juga:
PSSI Akui Indonesia Kekurangan Pelatih Berkualitas
Goetze Antar Jerman Menang Atas Chile
Gol Telat Sturridge Bawa Inggris Menang Atas Denmark
Neymar Hattrik, Brasil Gebuk Afsel
Pelemparan Botol Terjadi Usai Laga Timnas U-23 Vs Malaysia U-21

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini