Sukses

Bek Berbakat River Plate Tertarik Pindah ke Barcelona

Balanta mengaku siap pindah ke Nou Camp musim depan menggantikan Puyol. Balanta sudah sejak lama memimpikan bermain bersama Blaugrana.

Liputan6.com, Buenos Aires Barcelona sangat membutuhkan kehadiran pemain belakang baru setelah kapten tim Carles Puyol baru saja memutuskan untuk pergi pada akhir musim nanti. Manajemen Barca mulai sibuk menimbang siapa sosok yang tepat menggantikan Puyol.

Target utama Barca adalah palang pintu Chelsea David Luiz. Namun cukup sulit membawa pemuda Brasil itu ke Nou Camp. Harga jual Luiz sangat mahal. Barca juga harus bersaing dengan klub besar lainnya.

Salah satu alternatif yang konon disiapkan Barca adalah pemain belakang River Plate Eder Alvarez Balanta. Keinginan Barca mendatangkan Balanta mendapat sambutan hangat pemain asal Kolombia itu.

Balanta mengaku siap pindah ke Nou Camp musim depan menggantikan Puyol. Balanta sudah sejak lama memimpikan bermain bersama Blaugrana.

"Saya belum menerima proposal apapun tapi pastinya saya akan sangat senang untuk melanjutkan karierku di klub yang penting. Saya berharap mereka menginginkan saya. Saya memiliki mimpi besar bermain di Barcelona," tutur Balanta kepada Sport.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini