Sukses

KOI Beri Penghargaan kepada Sejumlah Tokoh Olahraga

Salah satu yang menerimanya adalah pelatih tim nasional U-19, Indra Sjafri.

Liputan6.com, Jakarta Komite Olimpiade Indonesia (KOI) menggelar rapat anggota tahunan di Hotel Peninsula, Jakarta, Jumat (7/3). Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo turut hadir dan membuka rapat anggota tahunan KOI tersebut. Ia menyampaikan beberapa pesan.

"Semoga Olahraga Indonesia makin maju dan terhindar dari perpecahan. Apabila ada yang kurang, ada kritik, sayalah orang yang bertanggung jawab. Mari kita sama-sama mengevaluasi kekurangan agar kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi," kata Roy.

Dalam rapat anggota ini, KOI diwakili oleh Ketua Umum Rita Subowo. Ia menyebutkan dalam acara tersebut juga diadakan pemberian penghargaan bagi para atlet dan pembina atlet yang berprestasi.

Dalam kategori atlet, KOI memberikan penghargaan kepada Maria Londa dari cabang atletik, Lindswell dari cabang wushu, Triady Fauzi dari cabang renang, Deni dan Eko Yuli Irawan dari cabang angkat besi.

Penghargaan juga diberikan kepada tokoh pembina, pelatih dan penyelenggara olahraga yang dianggap memiliki peran penting dalam perkembangan olahraga Indonesia.

Salah satunya adalah Alex Noerdin, Gubernur Sumatra Selatan yang dipilih karena kontribusinya atas penyelenggaraan SEA Games dan Islamic Solidarity Games di Palembang.

Lalu ada pembina terbaik yang diberikan kepada Ketua Umum PB PBSI, Gita Wirjawan. Selain itu pelatih tim nasional U-19 yang sedang naik daun, Indra Sjafri juga mendapatkan penghargaan sebagai pelatih terbaik.

 

Baca Juga
Erick Thohir Jawab Rumor De Boer Gantikan Mazzarri
Kekasih Ronaldo Pakai Gaun Tembus Pandang di Acara Holywood
Mantan Pacar Neymar Berfoto `Selfie` dengan Pose Nakal
Andy Carroll Belajar Bikin Cupcake Bareng Pacar Baru
City Siapkan Rp 3,1 T untuk Datangkan Messi