Sukses

Vidic Pilihan Tepat Inter Milan

Bersama Setan Merah Vidic telah meraih lima gelar Liga Premier dan satu gelar Liga Champions.

Liputan6.com, Milan: Gelandang Inter Milan, Fredy Guarin mengungkapkan pilihan presiden Inter Milan untuk mendatangkan Nemanja Vidic merupakan hal yang sangat tepat. Menurutnya Vidic memiliki pengalaman yang cukup untuk memperkuat lini pertahanan Inter dan memberi bimbingan bagi para pemain muda Inter.

"Sebuah pertanda penting sejak presiden berniat mendatangkannya. Seorang juara dengan pengalaman sebagai kapten di Manchester United," puji Guarin seperti dilansir Goal.

Vidic sudah membela MU sejak musim 2005 lalu. Bersama Setan Merah dirinya telah meraih lima gelar Liga Premier dan satu gelar Liga Champions. Kini seiring dengan bertambahnya usia, Vidic dipercaya menjadi kapten The Red Devils oleh manajer David Moyes.

"Ia adalah oemain yang bermain baik di dalam maupun luar lapangan. Kehadirannya sangat penting bagi pemain muda yang datang musim ini dan di masa depan," ucap Guarin.

"Vidic adalah orang yang sangat dibutuhkan Inter!"


Baca Juga:
Sambut Piala Dunia, Mourinho Jadi Nomor Satu di Yahoo
Penyebab Muntah-muntahnya Messi Masih Misterius
Suarez Buka Peluang Main di Italia
Target Indra Sjafri: Lolos dan Juara Piala Dunia
Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Nanti Malam


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini