Sukses

Juara All England, Ini Komentar Hendra/Ahsan

Mereka cukup yakin bisa mendapatkannya tahun ini karena sudah melakukan persiapan yang sangat serius.

Liputan6.com, Birmingham Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil menjuarai All England 2014. Pada partai final yang digelar Minggu (9/3/2/2014) malam WIB, mereka mengalahkan pebulutangkis Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa, dengan dua set langsung, 21-19, 21-19.

Bagi Hendra/Ahsan, ini merupakan gelar juara All England pertama mereka. Gelar ini juga merupakan trofi pertama pasangan nomor satu dunia itu di tahun 2014. Keduanya sangat senang dan bangga akhirnya bisa merasakan gelar All England.

"Kami senang sekali bisa memenangkan gelar juara All England, tetapi kami tak mau berpuas diri. Masih banyak tugas kami di kejuaraan-kejuaraan selanjutnya," kata Ahsan seperti dilansir situs resmi PBSI.
 
"Tegang di lapangan tentu ada, tetapi kami bisa mengatasi ketegangan ini di lapangan. Pada pertandingan final ini kami fokus saja gimana caranya supaya dapat satu demi satu poin. Walaupun ketinggalan, tetapi kami tidak mau menyerah," imbuh Hendra.

Hendra dan Ahsan sudah lama menantikan gelar jaura All England. Mereka cukup yakin bisa mendapatkannya tahun ini karena sudah melakukan persiapan yang sangat serius.

"Kami juga punya keyakinan bisa memenangkan gelar ini. Kami sudah berjuang habis-habisan. Kami juga sudah melakukan persiapan selama sebulan lebih," tambah Hendra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.