Sukses

Setelah All England, Hendra/Ahsan Bidik Piala Thomas

Impian Hendra dan Ahsan adalah membawa Indonesia merebut kembali Piala Thomas dan mendapat medali emas di Asean Games.

Liputan6.com, Birmingham Ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan kembali mengharumkan nama Indonesia. Mereka baru saja menjadi juara All England 2014. Ini menjadi gelar All England pertama bagi pasangan nomor satu dunia ini.

Gelar juara All England menambah panjang daftar prestasi yang berhasil diraih pasangan ini. Mereka sebelumnya mampu menjadi Juara Dunia 2013. Hendra dan Ahsan tidak lantas berpuas diri setelah menjuarai All England. Mereka ingin terus meraih gelar demi gelar.

Impian Hendra dan Ahsan adalah membawa Indonesia merebut kembali Piala Thomas dan mendapat medali emas di Asean Games. Indonesia memang sudah lama sekali tak pernah menjuarai Piala Thomas lagi. Terakhir kali Indonesia jadi juara di tahun 2002. Sejak saat itu China yang selalu mendominasi.

“Target selanjutnya adalah Piala Thomas dan Asian Games, jadi kami bersiap untuk kedua turnamen penting ini. Kami ingin sekali bisa menjadi juara lagi,” kata Hendra.

Alhamdulillah satu demi satu gelar bergengsi sudah berhasil kami raih, semoga kami dapat terus berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia,” ujar Ahsan kepada situs resmi PBSI.

“Masih banyak pekerjaan rumah yang harus kami kerjakan. Penampilan kami juga harus ditingkatkan lagi, kami tidak mau berpuas diri,” tambah Ahsan.

Piala Thomas dan Uber 2014 akan dilangsungkan di New Delhi, India, pada 18- sampai 5 Mei 2014. Sementara itu, Korea Selatan menjadi tuan rumah Asian Games 2014 yang bakal dihelat di kota Incheon pada 19 hingga 29 September 2014.

Baca Juga

Persebaya Ditahan Persiba

Wasit Inggris Pimpin Duel Atletico vs Milan

Hendra/Ahsan Juara All Englan 2014

Persija Gagal Kalahkan Sriwijaya Karena Persib

Inter Atasi Torino