Sukses

Cedera Parah, Bintang Everton Siap Tampil di Piala Dunia

Oviedo mengalami patah kaki enam pekan lalu saat Everton berlaga di Piala FA melawan Stevenage.

Liputan6.com, Liverpool: Kabar gembira datang untuk timnas Kosta Rika. Pasalnya, pemain andalan mereka, Bryan Oviedo siap tampil di Piala Dunia mendatang. Kabar ini disampaikan langsung oleh manajer Everton, Bryan Oviedo.

Oviedo mengalami patah kaki dalam laga Piala FA lawan Stevenage, 25 Januari lalu. Itu sebabnya banyak yang memprediksi ia akan absen membela negaranya di Brasil musim panas nanti.

Namun tanpa terduga proses kesembuhan Oviedo mengalami kemajuan yang sangat pesat. Dia bahkan sudah berlari kecil dan naik sepeda di markas latihan The Toffees.

"Oviedo sangat baik sekarang. Kami telah mengirimnya ke Kosta Rika untuk mempercepat kesembuhannya. Dan dokter spesialis di London menilai dia bisa tampil di Piala Dunia," kata Martinez semringah seperti dilansir Daily Mail.

"Tentu saja pernyataan itu sangat menakjubkan. Padahal kakinya baru patah enam pekan lalu. Kami dan timnas Kosta Rika bekerja keras untuknya."

Pelatih asal Spanyol itu percaya tampil di Piala Dunia akan meningkatkan penampilan Oviedo musim depan. "Tidak ada alasan kami menahannya, lagipula Oviedo punya fisik seperti mesin," katanya.

Baca Juga:

Van Persie Bicara Masa Depannya di Old Trafford
Bek Madrid Akhiri Musim Lebih Awal
Ditahan Imbang Fiorentina, Conte Tetap Optimistis
Barca Tambah Kontrak Bek Berbakatnya
Terlibat Pernyerangan, Legenda MU Ditahan Polisi

Video Terkini