Sukses

Toure: Mourinho Banyak Bicara!

"Sebagai pelatih seharusnya dia lebih punya rasa hormat," katanya.

Liputan6.com, Manchester: Yaya Toure menyerang Jose Mourinho dengan kata-kata pedas. Gelandang Manchester City itu menilai The Special One tidak menghormati klub lain yang sama-sama mengejar gelar Liga Premier.

"Dia terlalu banyak bicara dari sebelumnya, mungkin karena media Inggris menyukainya," kata Toure geram seperti dilansir Mirror Football.

"Sebagai pelatih seharusnya dia lebih punya rasa hormat. Mourinho tak pernah bicara sopan soal orang lain," katanya menambahkan.

Pemain asal Pantai Gading ini berharap sikap Mou yang banyak bicara akan menimbulkan kesulitan seperti saat ia di Spanyol. Menangani Real Madrid, pelatih asal Portugal itu hanya meraih satu gelar La Liga dan Copa Del Rey.

"Banyak bicara adalah salah satu alasan kenapa Barcelona selalu mengalahkan Madrid selama dia di sana," ujar Toure kesal.

Di sisi lain, Toure juga membantah pernyataan Mou yang selalu menjagokan The Citizens sebagai kandidat juara musim ini. Padahal klub asuhan Mou, Chelsea saat ini menjadi pemuncak klasemen dengan selisih sembilan poin dengan City.

 

"Kami sama sekali bukan favorit. Memang kami masih punya tiga laga sisa, tapi bisa saja kami kalah di tiga laga itu. Buat saya, Chelsea lebih berpeluang juara," kata Toure.

Baca Juga:

Van Persie Bicara Masa Depannya di Old Trafford
Bek Madrid Akhiri Musim Lebih Awal
Ditahan Imbang Fiorentina, Conte Tetap Optimistis
Barca Tambah Kontrak Bek Berbakatnya
Terlibat Pernyerangan, Legenda MU Ditahan Polisi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini