Sukses

Striker Inter Milan Perpanjang Kontrak

Sang pemain mengaku gembira kontraknya diperpanjang hingga Juni 2016.

Liputan6.com, Milan: Inter Milan baru saja menyelesaikan perpanjangan kontrak Rodrigo Palacio. Pemain kebangsaan Argentina itu akan terus dipekerjakan I Nerazzurri hingga Juni 2016 mendatang.

Palacio tentunya gembira masih diberi kesempatan membela tim asal kota mode Italia tersebut. Sebelum kontraknya selesai, ia berharap bisa mengantarkan Inter ke posisi yang lebih baik.

"Saya senang telah memperbaharui kontrak.  Saya akan berjanji untuk terus melakukan yang terbaik demi seragam ini," tegas Palacio yang dikutip dari Goal.

"Bagi saya, ini seperti mimpi. Saya benar-benar bahagia. Saya ingin ucapkan terima kasih pada klub, fans, dan semua rekan-rekan setim. Ambisi saya adalah membawa Inter ke posisi tiga di klasemen liga," tambahnya.

Saat ini Inter masih tertahan di posisi lima klasemen Serie A. Setelah melewati 27 pertandingan, tim asuhan Walter Mazzarri tersebut hanya mampu mengemas raihan 44 poin, tertinggal 11 angka dari Napoli yang duduk di posisi tiga.

Di laga akhir pekan ini, Inter akan berhadapan dengan Hellas Verona. Jika bisa menang, mereka tentu akan memangkas jarak dengan kubu Il Partenopei.

"Ini akan sulit, tapi kami harus bermain dengan baik. Hal tersebut merupakan tugas kami dansaya bisa merayakan kontrak baru ini dengan mencetak gol," tandas Palacio. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini