Sukses

Delph Puas Cetak Gol ke Gawang Chelsea

"Kami sering mencetak gol seperti ini saat latihan," ujarnya semringah.

Liputan6.com, Birmingham: Fabian Delph mengaku sangat puas bisa mencetak gol kemenangan timnya atas Chelsea, Sabtu (15/3/2014). Gelandang Aston Villa ini mengaku golnya ke gawang Petr Cech menjadi salah satu yang terbaik sepanjang kariernya.

Ya, Delph mencetak gol ke gawang The Blues melalui proses yang indah. Setelah menggiring melewati beberapa pemain Chelsea, ia memberi umpan pada Marc Albrighton yang ada di sayap kiri.

Lalu Albrighton mengembalikan umpan itu pada Delph yang menyelesaikannya dengan tumit belakang dan mengecoh Cech dan pertahanan Chelsea. Villa pun unggul 1-0 hingga akhir pertandingan.

"Kami sering mencetak gol seperti ini saat latihan. Jadi saya senang bisa melakukannya di laga yang sesungguhnya," kata Delph seperti dilansir Express.

"Ini gol terbaik saya di Liga Premier. Tapi semua tidak lepas dari peran besar tim. Semua bekerja keras demi kemenangan ini," ucapnya menambahkan.

Menariknya, Delph merasa The Villans bisa mencetak lebih dari satu gol lawan Chelsea. "Organisasi permainan kami sangat bagus. Pertahanan dan penyerangan tampil luar biasa dari awal hingga akhir laga," ucapnya.

Baca Juga:

Kena Kartu Merah, ini Komentar Mourinho
Xabi Alonso: Meski Menang, Madrid Menderita
'We Are Rival Not Enemy' Diusung Suporter MU dan Liverpool
Menang, Pelatih Inter Puji Performa Bintang Barunya
Gol Diego Costa Bawa Atletico Raih Tiga Angka

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini