Sukses

Striker Arsenal Diminta Istrinya Pulang Kampung

Jennifer tak ingin Giroud berselingkuh lagi di masa mendatang.

Liputan6.com, London: Arsenal terancam tidak bisa lagi diperkuat Olivier Giroud musim depan. Istri striker Prancis itu, Jennifer meminta suaminya pulang kampung jika ingin menyelamatkan rumah tangganya.

Ya, Jennifer memang marah besar melihat tingkah suaminya selama di Inggris. Maklum pemain berusia 27 tahun itu terbukti berselingkuh dengan model seksi Celia Kay.

Walau Giroud sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf, namun Jennifer takut kejadian sama akan terulang di masa mendatang. Sehingga jalan satu-satunya adalah menyuruh Giroud kembali berkarier lagi di Prancis.

"Jennifer setuju untuk merajut kembali hubungan rumah  tangganya dengan Giroud. Syaratnya, Giroud harus meninggalkan London dan Inggris," kata seorang sumber seperti dilansir The Sun.

"Giroud tahu telah membuat kesalahan bodoh dengan selingkuh dari istrinya. Jadi dia kemungkinan besar akan menuruti saran sang istri," katanya menambahkan.

Berita ini semakin diperkuat karena Giroud baru saja melakukan pertemuan dengan salah satu agen sepak bola terkenal, Muzzi Oscan tengah pekan kemarin.

Oscan sendiri terkenal setelah sukses membawa Roberto Mancini ke Galatasaray musim panas lalu. Dia juga punya koneksi kuat dengan pemilik PSG yang berasal dari Qatar. Sehingga bukan tak mungkin Giroud meminta Oscan menawarkannya pada klub kaya ibu kota Prancis itu.

Baca Juga:

Legenda Brasil Resmi Gantung Sepatu
Seedorf Belum Pastikan Turunkan Balotelli Lawan Parma
Selangkah Lagi Muenchen Jadi Juara, ini Jawab Guardiola
Delph Puas Cetak Gol ke Gawang Chelsea
Tokoh Game Jadi Maskot Timnas Jepang di Piala Dunia 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini