Sukses

MU Ganggu Usaha Arsenal Datangkan Draxler

MU kabarnya kembali mengamati aksi Draxler saat Schalke menang 2-1 atas Augsburg pada lanjutan Bundesliga Jumat lalu.

Liputan6.com, Manchester:
Arsenal sudah sejak lama dikaitkan dengan bintang muda Jerman Julian Draxler dari Schalke 04. Usaha The Gunners mendapatkan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu batal terwujud pada jendela transfer Januari nanti.

Namun manajer Arsene Wenger diyakini belum menyerah dan masih akan berusaha memboyong pemuda 20 tahun itu musim panas nanti. Usaha Arsenal merekrut Draxler kini akan semakin sulit.

The Daily Star Sunday mengklaim Manchester United siap menjegal ambisi Arsenal memiliki Draxler. MU kabarnya kembali mengamati aksi Draxler saat Schalke menang 2-1 atas Augsburg pada lanjutan Bundesliga Jumat lalu.

Saat itu Draxler tampil memukau. Dia menjadi otak terciptanya gol Schalke oleh Klaas Jan Huntelaar serta sempat mencetak gol yang dianulir wasit karena off-side. Kecemerlangan Draxler akan membuat manajer MU David Moyes makin kesengsem.

Nilai jual Draxler diperkirakan mencapai 37 juta pound. Harga tersebut bisa melonjak drastis bila pemain nasional Jerman itu tampil menawan selama putaran final Piala Dunia 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di Premier League.

    Manchester United

  • Julian Draxler

Video Terkini