Sukses

Diisukan Ditinggal Pelatihnya, ini Jawaban Barcelona

"Kami tak tahu apa-apa tentang itu. Tata memiliki kontrak dengan klub dan dia hanya fokus untuk laga akhir pekan ini," tegas Arroyo.

Liputan6.com, Barcelona: Pelatih Barcelona, Gerardo `Tata` Martino gencar dikabarkan akan mengundurkan diri dari Barcelona di akhir musim ini. Beberapa media Spanyol mengklaim kalau Martino akan meninggalkan Barcelona untuk menjadi pelatih Argentina.

Hal itu bermula dari media Spanyol, Esport3, Selasa (18/3/2014) melaporkan kalau The Blaugrana akan menggelar jumpa pers untuk mengumumkan pengunduran diri Martino.

Pria asal Argentina itu dilepas karena dalam klausul kontraknya menyebutkan kalau dia akan pelatih Argentina setelah Piala Dunia 2014 di Brasil.

Di sisi lain, mendengar kabar tersebut Wakil Presiden Barcelona, Manel Arroyo, membantah adanya kabar kalau Martino akan mengundurkan diri.

"Kami tak tahu apa-apa tentang itu. Tata memiliki kontrak dengan klub dan dia hanya fokus untuk laga akhir pekan ini," tegas Arroyo seperti yang dilansir dari AS, Selasa (18/3/2014).

Pelatih berusia 51 tahun itu menjadi incaran AFA karena reputasinya baik sebagai level klub atau timnas. Dia pernah menangani delapan klub sebelum Barcelona, dan timnas Paraguay tahun 2006-2011.

Selain Martino, Federasi Sepakbola Argentina juga mengincar pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone untuk melatih timnas Argentina. Tapi, Los Rojiblancos kemungkinan besar tak mau melepas Simeone.

Â