Sukses

Dua Juara All England 2014 Terima Bonus

Pasangan ganda putra dan ganda campuran Indonesia diganjar bonus Rp 1 juta dari sponsor.

Liputan6.com, Jakarta: Dua juara All England 2014 asal Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Ganda putra) dan Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir (ganda campuran) menerima bonus senilai total Rp 1 milliar dari Djarum Foundation dan Yayasan Jaya Raya. Selain dua juara itu, pelatih mereka yaitu Richard Manaiky dan Herry IP juga mendapatkan hadiah masing Rp 10 juta.

Bonus tersebut diberikan secara langsung pada Selasa 18 Maret 2014 di Galeri Indonesia Kaya, Mall Grand Indonesia oleh Yoppy Rosimin, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Kusumo Martanto, CEO blibli.com dan Bambang Bahagio, Ketua Yayasan Jaya Raya.

"Bonus ini adalah bentuk apresiasi dan komitmen kami dalam mendukung atlet untuk dapat terus meraih prestasi setinggi mungkin," ujar Yoppy dalam acara penyerahan pemberian bonus, Selasa (18/3/2014).

Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil meraih gelar juara ganda campuran dan berhak meraih hadiah sebesar masing-masing Rp 200 juta. Tak hanya itu, Owi/Butet juga mendapatkan tambahan uang tunai sebesar Rp 100 juta karena berhasil meraih gelar juara sebanyak tiga beruntun. Sedangkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mendapatkan bonus sebesar Rp 200 juta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini