Sukses

Model Playboy Ini Nikmati Foursome Bersama Balotelli

Saudara kandung Super Mario yakni Enoch Balotelli juga ikut berpartisipasi.

Liputan6.com, Milan: Model playboy Veronica Graf mengaku pernah melakoni foursome yang melibatkan striker AC Milan Mario Balotelli. Gilanya lagi, saudara kandung Super Mario yakni Enoch Balotelli juga ikut berpartisipasi.

"Kami melakukan foursome. Saya, Balotelli, saudaranya dan seorang rekan. Itu terjadi tepat satu pekan sebelum saya masuk mengikuti acara Big Brothers," kata Veronica seperti dilansir Leggo.it.

Veronica sampai saat ini masih menjalin hubungan dengan gelandang Inter Milan, Saphir Taider. Namun, belakangan dia mengaku telah berkhianat terhadap tunangannya tersebut.

Tak hanya itu, Veronica juga menyebut dirinya pernah berhubungan intim dengan mantan penyerang klub semi profesional, Cervia, George Alfieri dan nyaris menggaet bomber Napoli, Gonzalo Higuain.

Balotelli sendiri memang dikenal sebagai playboy. Dia pernah menjalin cinta dengan model seksi Rafaella Fico dan kini bersama Fanny Neguesha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.