Sukses

Striker MU Ikuti Jejak Vidic Pindah ke Inter?

Hernandez bakal mengikuti jejak bek MU, Nemanja Vidic, yang sudah lebih dulu dipastikan bergabung dengan La Beneamata.

Liputan6.com, Milan: Inter Milan dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan penyerang Manchester United Javier Hernandez. Sport Mediaset mengklaim negosiasi Inter dengan Red Devils sudah mencapai tahap menguntungkan.

Hernandez diperkirakan akan bergabung ke Giuseppe Meazza mulai musim panas nanti. Hernandez bakal mengikuti jejak bek MU, Nemanja Vidic, yang sudah lebih dulu dipastikan bergabung dengan La Beneamata.

Inter memang sudah sejak lama dikaitkan dengan pemain asal Meksiko itu. Pemilik baru Inter Erick Thohir konon sangat menyukai permainan Hernandez. Usia Hernandez yang baru 25 tahun sesuai dengan keinginan Thohir agar rata-rata usia punggawa Inter tidak terlalu tua.

Hernandez dinilai cocok menjadi pengganti Diego Milito yang hampir pasti bakal pergi akhir musim nanti saat kontraknya habis. Inter tidak berniat memperbarui kontrak pria asal Argentina itu karena performanya menurun drastis pasca cedera parah.

Peluang MU mendapatkan Hernandez memang terbuka lebar. Chicharito diketahui tidak begitu bahagia di Old Trafford karena jarang mendapat kesempatan bermain. Dia kalah bersaing dengan Wayne Rooney, Robin van Persie hingga Danny Welbeck.

Harga jual Chicharito diperkirakan tidak akan terlalu mahal karena kontraknya bersama MU akan habis tahun 2016. Inter harus bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan jasa Chicharito.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini