Sukses

Kemeriahan Nobar Chelsea vs Arsenal Bersama Liputan6.com

Para suporter tersebut kompak membawa dan mengenakan atribut klub kesayangannya.

Liputan6.com, Jakarta Liputan6.com bersama Nexmedia kembali menggelar acara nonton bareng pertandingan Liga Premier. Kali ini yang jadi pilihan adalah laga Derby London antara Chelsea melawan Arsenal yang dimulai tepat pada pukul 19.45 WIB.

Meski demikian, para suporter Arsenal yang menamakan dirinya Arsenal Indonesia Suporters sudah berdatangan ke lokasi nobar di Warung Bang Hoody, Pejaten, Jakarta Selatan, sejak sore hari. Sekitar 500 orang lebih terlihat memadati lokasi untuk menyaksikan serunya laga ini.

Para suporter tersebut kompak membawa dan mengenakan atribut klub kesayangannya. Mereka juga sempat menyanyikan lagu-lagu dukungan untuk The Gunners.

Pada nobar kali ini, juga ada beberapa pendukung Chelsea. Seakan tak mau kalah dengan suporter lawan, mereka juga membawa serta mengenakan beragam atribut sebagai bentuk dukungan buat The Blues.

Acara nobar ini dimeriahkan dengan pertunjukan sexy dancer. Di akhir acara nanti, Liputan6.com bakal membagikan doorprize berupa dua buah gadget dan beberapa hadiah menarik lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Nonbar

  • Nobar

Video Terkini